Sukses

Nick Jonas Pamer Kecantikan Priyanka Chopra di Hari Wanita Internasional

Nick Jonas mengunggah potret cantik Priyanka Chopra bersama keterangan berisi kalimat menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi suami istri, pasangan artis Nick Jonas dan Priyanka Chopra masih memamerkan kemesraan. Bahkan, keduanya kerap memperlihatkannya di media sosial.

Di sisi lain, pada Jumat (8/3/2019) merupakan perayaan Hari Wanita Internasional. Nick Jonas pun sempat mengucapkan selamat kepada para wanita di luar sana. Tak ketinggalan juga ucapan kepada sang istri, Priyanka Chopra, di hari spesial tersebut.

Lewat akun Instagram pribadi, Nick Jonas mengunggah potret cantik Priyanka Chopra bersama keterangan foto berisi kalimat menyentuh. Seperti apa?

Tepat di Hari Wanita Internasional yang jatuh pada 9 Maret 2019, Nick sempat mengunggah potret sang istri. Dalam postingan itu, terlihat Priyanka Chopra begitu mempesona dalam balutan dress merah serta make-up flawless. Kedua tangannya dihiasi dengan Henna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi

Nick lantas menghiasi foto itu dengan keterangan, "Selamat Hari Wanita Internasional untuk semua wanita yang luar biasa di luar sana. Wanita luar biasa ini adalah mercusuar cahaya dan inspirasi bagi begitu banyak orang di seluruh dunia. Aku cinta kamu, Priyanka Chopra."

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, @nickjonas, penyanyi ganteng satu ini sempat mengunggah foto kolase dirinya dan Priyanka Chopra.

Pasangan pengantin baru tersebut tampak begitu mesra dan manis saat berada di red carpet acara after party Oscar 2019 yang digelar oleh Vanity Fair. Unggahan tersebut dihiasi dengan kalimat manis Nick untuk Priyanka Chopra.

3 dari 3 halaman

Tampil Anggun

"Dia membuatku tersenyum," tulis Nick dihiasi dengan emotikon hati dan wajah tertawa lebar.

Aktris asal India tersebut memang dikenal dengan gayanya yang stunning saat bergaya di red carpet. Termasuk dalam acara after party Oscar 2019 ini. Dengan make-up dan hairdo flawless, Priyanka anggun dalam balutan gaun hitam.

Di sampingnya, Nick Jonas juga tampil ganteng mempesona dalam balutan setelan jas warna navy yang ia kenakan. Busana itu dipadu bersama kemeja putih, dasi kupu-kupu, dan dress shoes hitam.

Penulis: Subi Akto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini