Sukses

Film Horor Luna Maya Segera Tayang di Thailand

Seperti diketahui, Luna Maya tampil bak mendiang Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Liputan6.com, Jakarta - Film horor terbaru yang dibintangi Luna Maya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, sukses dalam hal meraup jumlah penonton. Setelah tayang selama 18 hari, film ini berhasil meraih 3 juta penonton. Seperti diketahui, Luna Maya tampil sebagai pemeran utamanya, mendiang Suzzanna.

Meski film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sudah tak tayang lagi. Namun penonton masih mengingat betul sosok Luna Maya yang dianggap sebagai titisan Suzzanna. Pasalnya Luna tampil mirip dengan sang ratu horor, sampai-sampai hampir sulit dibedakan dengan Suzzanna.

Baru-baru ini, Soraya Intercine Films melalui Instagram resminya, @sorayaintercinefilms, mengumumkan satu hal membanggakan bagi dunia perfilman Indonesia.

Pasalnya, film horor yang telah tayang pada November 2018 ini, akan segera diputar di Cenemas Thailand. Hal itu membuktikan bahwa Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang dimainkan Luna Maya merupakan film yang apik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal 21 Maret

Dalam unggahannya, Soraya Intercine Films menuliskan bahwa film tersebut akan tayang di Thailand pada 21 Maret 2019 mendatang.

"International poster Suzzanna Bernapas Dalam Kubur for Thailand! Coming to cinemas in Thailand at March 21, 2019. (Poster Internasional Suzzanna Bernapas Dalam Kubur untuk Thailand, akan tayang di Thailand pada tanggal 21 Maret 2019)," tulis Soraya Intercine Films.

Kabar tersebut membuat warganet bangga dengan perfilman Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga bangga dengan Luna Maya yang sudah memerankan karakter dalam film ini sebaik mungkin hingga tiba di negeri tetangga. Mereka pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan pujian kepada Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Sukses Semua tim dan pemain. Go Internasional, lanjutkan dengan film Suzzanna lainnya juga di Indonesia. dengan Judul beda, Suzzanna tetap Luna," ujar @dewa_sapoetra04

"Keren kak @lunamaya," kata @isma_azzahrah90

"Congratz @lunamaya," tulis @uyinguyung.

"Proud of you kak Luna," puji @fitriana.wahyu

"Extraordinary waiting for the next movie @sorayaintercinefilms @lunamaya @herjunotali.studio," komentar akun @mimin_febrihakimm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini