Sukses

Sore Ini, Syahrini Buka-Bukaan Soal Pernikahannya dengan Reino Barack

Syahrini sudah resmi menjadi istri Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini resmi menjadi istri Reino Barack. Pernikahan keduanya berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung tertutup bagi kamera pewarta. Hanya tamu undangan dan kerabat dekat keluarga yang bisa menyaksikan prosesi pernikahan pelantun lagu "Sesuatu" dari dekat.

Saat itu, tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga bukan orang sembarangan. Sebut saja: Rachmat Gobel, Dubes RI untuk Jepang Arifin Tasrif dan Prof Dr Quraish Shihab.

Dari kalangan artis, Maia Estianty juga diketahui hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bersama sang suami, Irwan Mussry.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka-Bukaan

Syahrini dan Reino Barack memang tak mengumbar pernikahannya kepada masyarakat Indonesia. Keduanya hanya memberi isyarat melalui foto-foto dan berbagai tulisan di Instagram.

Namun, Syahrini dan Reino Barack memastikan untuk bicara mengenai pernikahan mereka pada Minggu (10/3/2019). 

Melalui undangan yang diterima Liputan6.com, Syahrini dan Reino Barack bakal bercerita panjang lebar mengenai rangkaian pernikahan yang berlangsung di Negeri Sakura.

Acara buka-bukaan Syahrini dan Reino Barak diberi tajuk Berbagi Bahagia. Rencananya, acara tersebut berlangsung di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pukul 15.00 WIB, sore ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.