Sukses

Roger Danuarta Dipuji Lebih Tampan di Film Baru

Roger Danuarta dalam beberapa bulan terakhir memang tengah menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, Roger Danuarta memang berbeda dari selebriti lain. Aktor 36 tahun itu jarang mengunggah kegiatannya di media sosial. Bahkan ketika dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Cut Meyriska, tak ada sanggahan maupun konfirmasi darinya.

Sosok Roger Danuarta dalam beberapa bulan terakhir memang tengah menjadi sorotan. Ia baru menjadi mualaf dan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Cut Meyriska yang telah berhijrah dan mengenakan hijab.

Hingga saat ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska belum menunjukkan kebersamaan mereka lewat media sosial di luar foto proses syuting film Ajarkan Aku Islam.

Kedua selebriti ini juga masih belum memberi kejelasan seputar hubungan mereka. Cut Meyriska justru hanya menyampaikan pesan tersirat saat diwawancarai Youtuber Ria Ricis. Ia hanya berguyon menggunakan bahasa Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenny Huang

Kabar terbaru dari dua selebriti ini tentu membuat warganet penasaran. Roger baru saja mengunggah lagi foto baru di Instagram pribadinya dengan keterangan bertuliskan nama karakternya di film Ajarkan Aku Islam, Kenny Huang.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet yang senang dengan perubahan Roger usai berhijrah. Tidak sedikit yang menyertakan akun Instagram aktris pesinetron Anak Langit itu.

3 dari 3 halaman

Lee Min Hoo Indonesia

"Lee Min Hoo Indonesia, calon suami @cutratumeyriska," tulis @iamna_aisyaarinaa.

"Mashaa Allah koko ganteng banget @cutratumeyriska," tulis @ojeychikalovers.

"Mantul @rogerojey semoga sukses filmnya AJari Alu Islam ..dan smg secepatnya halal dg bidadri syurganya @cutratumeyriska Aamiin," tulis @kambojja.

"Ko Kenny huang @rogerojey , kapan nih posting pic sama si cantik Fidya @cutratumeyriska," tulis @budiutami24.

(Reporter : Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.