Resmi Menikah, Kinal Eks JKT48 Bikin Fans Patah Hati

Oleh Liputan6.com pada 10 Mar 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 13:20 WIB
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)
Perbesar
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)

Liputan6.com, Jakarta - Devi Kinal Putri atau yang kini dikenal sebagai Kinal eks JKT48, telah resmi melepas masa lajang. Ia menikah dengan kekasihnya yang bernama Geraldi M. Murod pada Sabtu (9/3/2019) kemarin.

Pernikahan Kinal eks JKT48 ini diusung dalam dua adat, yaitu Sunda dan juga Minangkabau. Akun @bebykinal menunjukkan video ketika Kinal sangat luwes dalam menari Palembang Minang.

"Terbiasa dance yg garang, sang jendral kagami ternyata luwes juga nari palembang minang," ucap sang pengguna akun dalam keterangan video.

Sedangkan dalam adat Sunda, Kinal eks JKT48 terlihat cantik dengan balutan busana pengantin putih. Begitu pula dengan Geraldi yang terlihat tampan dengan busana berwarna senada.

2 dari 2 halaman

Doa dan Luapan Patah Hati

Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)
Perbesar
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)

Tentu saja berita pernikahan Kinal menjadi hal menggembirakan bagi para penggemarnya. Banyak yang mendoakan agar Kinal dan suaminya bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah.

Meskipun begitu, ada pula warganet yang harus menelan kekecewaan dan patah hati karena ditinggal idolanya menikah. Selamat atas pernikahan Kinal dan Geraldi!

Penulis: Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓