Sukses

Blackpink Pecahkan Rekor Berkat Video Ddu-Du Ddu-Du

Jumlah views yang ini dicapai Blackpink hampir sembilan bulan setelah Ddu-Du Ddu-Du dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Grup asal Korea Selatan, Blackpink, baru saja menuai rekor baru. Video klip "Ddu-Du Ddu-Du" yang sangat populer itu, berhasil menembus 700 juta view di YouTube, per Sabtu (9/3/2018). Ini menjadi pertama kalinya bagi grup musik Korea Selatan.

Jumlah views yang sangat besar ini berhasil dicapai Blackpink hampir sembilan bulan setelah video "Ddu-Du Ddu-Du" dirilis Juni lalu, seperti disampaikan YG Entertainment dilansir dari Yonhap.

Video klip Blackpink ini memecahkan rekor di antara grup K-pop lain sebagai video yang paling cepat mendapatkan 100 juta view setelah menginjak titik 200 view.

Dari semua grup K-pop berisi personel wanita, Blackpink punya paling banyak video klip yang sudah melewati angka 500 juta view, sebut saja "As If It's Your Last" dan "Boombayah".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser di Amerika dan Kanada

Blackpink rencananya akan menggelar konser pertama mereka di enam kota Amerika dan Kanada, dimulai dari Los Angeles pada 17 April 2019.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini