Sukses

Katakan Cinta, Zayn Malik Balikan Lagi dengan Gigi Hadid?

Zayn Malik dikabarkan putus dari Gigi Hadid sejak November 2018.

Liputan6.com, New York - Hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat dikabarkan putus. Keduanya pun sempat berpisah dan tak bersama lagi dalam beberapa bulan terakhir.

Salah seorang sumber bahkan sempat mengungkapkan jika sebenarnya Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah putus sejak bulan November. Sayang, hingga saat ini kedua belah pihak tetap memilih untuk bungkam dan tak memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan terbaru dari hubungan Zayn Malik dan Gigi. Kali ini mereka tampaknya benar-benar memutuskan untuk balikan.

Rumor ini bermula dari sebuah tweet yang dituliskan oleh Zayn Malik pada Sabtu (2/3) lalu. Mantan personel One Direction ini mendadak mengungkapkan rasa cintanya pada Gigi, "@GiGiHadid love you."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Tak pelak postingan tersebut langsung menghebohkan jagat Twitter. Banyak netizen yang merasa ragu akan status hubungan Zayn dan Gigi yang sebenarnya. Tak sedikit pula yang menduga kalau selama ini mereka tidak pernah putus seperti yang diberitakan.

3 dari 3 halaman

Keluar Apartemen

Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan jika Gigi sempat tertangkap keluar dari apartemen Zayn yang terletak di kawasan Manhattan, New York. Pemandangan itu pun sempat diabadikan kamera media pada pertengahan Januari lalu.

Sebelum berkunjung ke apartemen sang mantan, Gigi terlebih dahulu menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya. Entah bagaimana, ia tiba-tiba memutuskan untuk kembali bertemu dengan sang mantan. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini