Sukses

Ini Unggahan Pertama Jordyn Woods Usai Skandal Perselingkuhan

Jordyn Woods dianggap sebagai orang ketiga dalam retaknya hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak dugaan orang ketiga yang menyebabkan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian menyeruak, Jordyn Woods pun mendadak menghilang dari dunia maya. Laman Instagram yang biasanya aktif, tiba-tiba tanpa aktivitas.

Namun, rasa penasaran publik dan media akhirnya terbayar sudah. Sekian lama bungkam, Jordyn Woods memutuskan untuk buka-bukaan melalui sebuah wawancara dengan Jada Pinkett dalam acara Red Table Talk belum lama ini.

Di sanalah terungkap jika sebenarnya Jordyn Woods tak pernah bermaksud untuk menghancurkan hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Sebaliknya, ia justru ingin menjaga perasaan Khloe dari fakta bahwa Tristan sempat mencium dirinya dalam keadaan mabuk.

Merasa tenang dengan pengakuan tersebut, Jordyn Woods perlahan-lahan mulai menata hatinya. Terbukti, tak lama setelah tampil di acara tersebut, kini ia kembali aktif bermain media sosial.

Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam postingan terbarunya di Instagram pada hari ini, Sabtu (9/3/2019). Jordyn Woods tampak mengunggah sebuah foto selfie sambil memamerkan rambut barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Gaya Rambut

Entah karena gerah, ingin buang sial, atau memang hanya ingin ganti gaya saja, Jordyn mengubah rambut panjangnya dengan style bob. Berdandan dengan makeup natural dan sederhana, penampilannya jauh terlihat lebih fresh daripada sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Kata Mutiara

Bersamaan dengan postingan tersebut, Jordyn juga menuliskan kata-kata mutiara untuk para fans dan follower-nya di Instagram. Ia menyampaikan sebuah pesan agar kita senantiasa selalu merasa bersyukur.

"Jika kamu membaca ini, itu artinya Tuhan telah memberimu hari lainnya untuk bangun, merasa bersyukur, dan lebih baik dari hari kemarin," tulis Jordyn sebagai caption. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini