Sukses

Makin Tua, Alasan Indra Bruggman Sering Kajian Agama

Indra Bruggman mulai sering mengikuti kajian agama.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan aktivitas aktor Indra Bruggman beberapa waktu belakangan. Pesinetron Jinny Oh Jinny ini mulai menyisihkan sebagian waktunya untuk kajian agama.

Ketika ditanya tim KapanLagi.com di bilangan Jakarta Selatan, kenapa ia sering mengikuti kajian, ia menjawab "Ya harus-lah sudah tua harus banyak kajian".

Alasan Indra Bruggman lebih sering mengikuti kajian tak lain karena ia sudah semakin tua. Menurutnya mendekatkan diri kepada agama dan Sang Pencipta saat ini adalah hal penting dan bermanfaat.

Ia mengatakan "Karena kan juga sudah semakin tua, apalagi sih yang dicari materi terus ya enggak akan ada habisnya. Balik lagi lebih dekat lagi pada agama."

Indra Bruggman mengaku bahwa ia masih harus banyak belajar aturan Islam. Apalagi, banyak ilmu baru yang selalu ia dapatkan selama ikut kajian agama. "Jangan sampai saya melangkah, melakukan sesuatu jadi tersesat. Karena itu penting banget ikut kajian," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempererat Silaturahmi

Indra Bruggman pun menilai, dengan seringnya ikut kajian dirinya juga semakin mempererat silaturahmi sesama muslim. Apalagi, Indra kerap bertemu dengan beberapa teman sesama artis di tempat kajian.

3 dari 3 halaman

Lebih Tenang

Selama mengikuti kajian, Indra merasa lebih tenang daripada sebelumnya. Pria berzodiak Taurus ini merasa lebih bisa mengatur dan memilih pekerjaan yang cocok. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini