Sukses

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie Usai Lebaran, Menikah November 2019

Kevin Aprilio tengah mempersiapkan segalanya jelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun berpacaran dirasa cukup oleh Kevin Aprilio untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Rencananya, usai Lebaran nanti dirinya akan melamar sang kekasih, Vicy Melanie.

Tak butuh waktu lama, usai melakukan lamaran, Kevin Aprilio pun bersiap untuk menikahi sang kekasih. Rencanaya, putra Adie MS dan Memes ini bakal menikahi Vicy pada bulan November 2019.

"Mungkin persiapan untuk, sudah matang banget di bulan itu. Artinya gini, dari sekarang mental sih sudah cuma kan aku punya dream wedding. Dream wedding-nya bukan harus gimana (mahal dan lain-lain) tetapi spesifikasi hal-hal yang aku mau itu bisa diwujudkan pas wedding aku, nah itu bisa terwujudnya di November ini," ujar Kevin Aprilio saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan

Dengan kurun waktu yang masih tersisa ini lah, Kevin Aprilio sedang melakukan persiapan. Tak hanya Kevin, Vicy pun melakukan hal yang sama. Salah satunya adalh belajar memasak.

"Persiapannya ya mungkin belajar masak lagi, ya mempersiapkan barang-barang buat suami kerja atau apa, itu sih," pungkas Vicy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini