Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie Usai Lebaran, Menikah November 2019

Oleh Liputan6.com pada 09 Mar 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun berpacaran dirasa cukup oleh Kevin Aprilio untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Rencananya, usai Lebaran nanti dirinya akan melamar sang kekasih, Vicy Melanie.

Tak butuh waktu lama, usai melakukan lamaran, Kevin Aprilio pun bersiap untuk menikahi sang kekasih. Rencanaya, putra Adie MS dan Memes ini bakal menikahi Vicy pada bulan November 2019.

"Mungkin persiapan untuk, sudah matang banget di bulan itu. Artinya gini, dari sekarang mental sih sudah cuma kan aku punya dream wedding. Dream wedding-nya bukan harus gimana (mahal dan lain-lain) tetapi spesifikasi hal-hal yang aku mau itu bisa diwujudkan pas wedding aku, nah itu bisa terwujudnya di November ini," ujar Kevin Aprilio saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

2 of 2

Persiapan

[Fimela] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Dengan kurun waktu yang masih tersisa ini lah, Kevin Aprilio sedang melakukan persiapan. Tak hanya Kevin, Vicy pun melakukan hal yang sama. Salah satunya adalh belajar memasak.

"Persiapannya ya mungkin belajar masak lagi, ya mempersiapkan barang-barang buat suami kerja atau apa, itu sih," pungkas Vicy.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by