Sukses

Syahrini dan Hotman Paris Hutapea Baikan di Instagram

Syahrini diketahui sempat meminta maaf kepada Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sempat memutus pertemanan Hotman Paris di akun Instagram. Itu dilakukan setelah tak lama menikah dengan Reino Barack. Tidak diketahui alasan di balik sikap Syahrini ini, namun diduga penyebabnya adalah karena komentar Hotman tentang pernikahannya dengan Reino Barack.

Kabarnya, Hotman Paris merasa kecewa karena tak diundang ke pernikahan Syahrini di Jepang. Meski turut berbahagia, tetapi Hotman sedih karena Syahrini hanya mendekatinya ketika sedang bermasalah dengan hukum saja.

Syahrini sempat meminta maaf kepada Hotman lewat sebuah pesan yang kemudian diunggah oleh pengacara kondang itu di Instagram. Namun setelah itu, mereka berdua saling unfollow di Instagram.

Namun masalah saling unfollow di Instagram ini hanya berlangsung sebentar saja. Dalam hitungan hari, Syahrini kembali follow akun Instagram Hotman Paris Hutapea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baikan?

 

Tepatnya, Syahrini follow akun @hotmanparisofficial pada 6 Maret 2019 lalu. Hal ini sempat diposting Hotman di laman utama akun Instagramnya, namun ia salah menulis bulan. Kala itu Hotman menulis bahwa Syahrini mengikuti akunnya lagi pada Mei 2019.

Tetapi tak lama setelah posting, Hotman menghapus unggahannya itu dari laman utama akun pribadinya. Hal yang sama pun ia lakukan pada postingan lainnya tentang Syahrini.

Kini, Hotman Paris pun sudah follow Syahrini kembali. Lalu apakah saling follow back ini menjadi sebuah tanda bahwa hubungan persahabatan mereka sudah baikan?

 

3 dari 3 halaman

Berteman

 

Pertemanan Syahrini dan Hotman sendiri sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Mereka tidak hanya berurusan soal hukum, tetapi juga punya hobi yang sama, mengoleksi berlian.

Lalu bagaimana hubungan mereka setelah ini? Tunggu saja kabar dari Hotman dan Syahrini berikutnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini