Sukses

Patung Michael Jackson Dicopot dari Museum Sepakbola Nasional Inggris

Dua pria, Wade Robson dan James Safechuck, mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari Michaael Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles - Film dokumenter mengenai Michael Jackson berjudul Leaving Neverland dirilis awal pekan ini di HBO. Dilansir Billboard, Kamis (7/3/2019), film ini bikin heboh.

Lantaran, ada tuduhan dari Wade Robson dan James Safechuck bahwa Michael Jackson pernah melecehkan mereka selama bertahun-tahun, ketika masih anak-anak di Neverland Ranch.

Mendengar kabar tersebut, museum Sepakbola Nasional di Manchester, yaitu musem olahraga paling populer di Inggris, yang memajang patung Michael Jackson mengambil tindakan.

Mereka langsung menurunkan patung Michael Jackson yang sudah ada sejak 2014 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Keluarga

Film dokumenter ini telah menyulut perang media sosial dari kedua kubu. Banyak selebritas dan penggemar berbicara mendukung Robson dan Safechuck.

Sementara, keluarga dan pendukung Michael Jackson membela pelantun "Be It" ini. Mereka menanyakan kredibilitas penuduhnya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita 2 Pria

Pria bernama Wade Robson dan James Safechuck ini mengungkapkan pengalaman mereka secara gamblang. Termasuk saat sang Raja Pop tersebut mengajak mereka berhubungan seksual.

Dilansir dari Vulture, Jumat (8/3/2019), keduanya mengaku sudah dicabuli sejak kecil oleh Michael Jackson.

Berawal dari ciuman, hal ini disebut makin parah saat keduanya beranjak remaja. (Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini