Sukses

Diblokir, Bennu Sorumba Tetap Unggah Foto Cantik Syahrini

Bennu Sorumba menjadi salah satu makeup artis yang mendandani Syahrini saat menerima lamaran Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sangat tertutup saat menjalani lamaran hingga pernikahannya dengan Reino Barack, beberapa waktu lalu. Kini, sedikit demi sedikit mulai dibuka prosesinya.

Diketahui, Bennu Sorumba menjadi salah satu makeup artis yang mendandani Syahrini saat menerima lamaran Reino Barack.

Bennu memperlihatkan kecantikan Syahrini, di akun Instagram @official_syr, yang merupakan laman resmi fanbase pemilik jargon sesuatu ini.

Penampilan sederhana nan memukau Syahrini tak lepas dari tangan dingin Bennu Sorumba. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disindir

Postingan Bennu di Instagram ini pun dapat berbagai tanggapan dari netizen. Salah satunya adalah sebuah komentar yang meminta agar Bennu tak perlu meminta perhatian dari Syahrini setelah diblokir, karena ada banyak teman lain yang lebih baik.

Bennu membalas komentar ini dan menyatakan bahwa ia bukan ingin cari perhatian dari pelantun "Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng". Namun hanya sekadar ingin menunjukkan kebanggaan pada makeup hasil karyanya.

"Kalooo boleh suudzon kaka sayang...aku posting cara aku menghargaiii karyaa sendiri...dan happy ajaaa karena aku yang makeup...heheh," tulis Bennu. 

3 dari 3 halaman

Di-unfollow

Sebelumnya, Bennu Sorumba di-unfollow oleh Syahrini. Bukan itu saja, akun Instagramnya juga diblokir sebelum keduanya menjalani pernikahan.

Hingga kini, belum diketahui alasan Syahrini memblokir akun Bennu. Lalu apakah hubungan baik MUA ternama ini dengan Syahrini akan berakhir begitu saja? (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini