Sukses

Jelang Putus, Luna Maya dan Reino Barack Sempat Datang ke Pengajian

Belakangan ini banyak sahabat yang memberikan semangat kepada Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang pada 27 Februari lalu, masih belum diumumkan secara resmi. Beberapa sahabat termasuk Chacha Frederica pun masih enggan berkomentar banyak. Padahal, pernikahan keduanya gencar diberitakan. Sampai-sampai, nama Luna Maya ikut mendapat sorotan.

Seperti kita ketahui, belakangan ini banyak sahabat yang memberikan semangat kepada Luna Maya. Lalu bagaimana dengan Chacha Frederica?

"Aduh, no comment deh soal itu. Doakan yang terbaik aja," ungkapnya saat dijumpai di Bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Chacha juga mengaku tidak tahu secara jelas kapan hubungan antara Syahrini dan Reino mulai terjalin. Ia tak mau memberikan pernyataan mengenai hubungan itu. Namun, ia mendoakan yang terbaik bagi semua, termasuk Luna Maya tentunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

"Ih enggak tahu. Kalau nanya saya sama suami aku sih bisa jawab, tapi ini hubungan orang saya enggak tahu, jadi doain saja," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Wanita yang telah berhijab ini pun lebih sering mengikuti kajian. Ia mengikutinya bersama tman-teman selebriti lainnya. Bahkan, Luna Maya dan Reino Barack pun pernah datang ke pengajian di rumahnya.

3 dari 3 halaman

Setelah Kakak Chacha Meninggal

"Kalau Syahrini enggak pernah. Justru waktu aku pengajian, ada kak Reno dan kak Luna datang ke rumah aku," ucap Chacha.

"Itu tahun lalu. Pas baru-baru kakak aku meninggal. Mereka berdua datang ke rumah aku," pungkasnya.

(Penulis: Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.