Sukses

Cara Unik Jokowi dan Istri Ungkapkan Cinta

Raffi Ahmad penasaran dengan cara Jokowi membangun bahtera rumah tangga bersama Iriana.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bertandang ke Istana Bogor, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nge-vlog bareng presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. Pria 32 tahun itu penasaran dengan bahtera rumah tangga orang nomor satu di Tanah Air tersebut yang terlihat harmonis.

Raffi Ahmad ingin mendengar Jokowi mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Iriana. Namun, ternyata ayah tiga anak itu mengaku tak pernah mengucap cinta kasih untuk sang istri.

“Aku penasaran pengin dengar kalau bapak ke ibu mengungkapkan cinta,” ujar Raffi Ahmad, dalam tayangan saluran YouTube-nya, Jumat (8/3/2019).

Meski begitu, Jokowi dan istrinya menunjukkan kasih sayang melalui tindakan, serta perhatian yang sederhana.

“Jujur, enggak penah (mengungkapkan cinta). Kita ini, misalnya kayak bu Jokowi memberikan makanan di warung. Menurut saya itu sudah bentuk kasih sayang,” tutur Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis

Tak hanya itu, keduanya pun kerap melakukan hal romantis. Seperti kala hendak berangkat dan tengah duduk bersama, Iriana membawa sisir untuk merapikan rambut Jokowi.

“Kadang-kadang kita mau berangkat, lagi duduk gitu, tahu-tahu (Iriana) bawa sisir. Disisir rambut saya. Rambutnya kacau mungkin. Jadi, kalau mengungkapkan (cinta) gitu,” ucap Jokowi. 

3 dari 3 halaman

Kunci Keharmonisan

Raffi Ahmad ingin Jokowi dan istrinya membagikan kunci dari keharmonisan rumah tangga mereka.  

“Yang pasti dalam berumah tangga harus jujur, sering berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam segala hal,” papar Iriana. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini