Sukses

Pulang Umrah, Luna Maya Gendong Bayi Momo Geisha di Singapura

Kini Luna Maya sudah tak lagi berada di jazirah Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya baru saja menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Berbagai tempat pun dipamerkannya, seperti keindahan Makkah dan Madinah. Bahkan, Luna juga mengunjungi berbagai lokasi wisata kuliner.

Setelah menunaikan ibadah umrah, ia menyempatkan mengunjungi Turki. Namun, kini Luna Maya sudah tak lagi berada di jazirah Arab. Wanita bermata cokelat ini kini sedang berada di Singapura.

Luna Maya mengunjungi Momo Geisha yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Luna tampak amat gemas melihat bayi cantik yang dilahirkan Momo pada 28 Februari 2019.

"Pink banget!!" pekik Luna Maya saat melihat baby Sheenagabriella Aurora Samudra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Ayahnya

Momo mengabadikan kunjungan Luna melalui ponselnya. Ibu baru ini pun bertanya apakah bayi kecilnya lebih mirip dirinya atau Nicola Reza, sang suami.

"Mukanya kayak siapa ini? Kayak bapaknya sih ya," ujar Luna Maya yang disambut tawa Momo dan Reza.

3 dari 3 halaman

Tonton Konser 

Nama Luna Maya kini memang sedang menghiasi berbagai pemberitaan. Apalagi kalau bukan karena mantan kekasihnya menikah dengan temannya sendiri. Meski berbagai spekulasi datang dari banyak pihak, Luna memilih bungkam.

Alih-alih menanggapi semua spekulasi paranormal dan netizen, Luna pergi umrah. Setelah ibadahnya selesai, ia berjalan-jalan bersama beberapa temannya. Mulai dari wisata kuliner di Turki, sampai nonton aksi Adam Levine dkk di Singapore Stadium.

Mungkin Luna butuh waktu untuk menghindar dari semua pemberitaan ini.

(Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini