Sukses

Dituding Roby Geisha Pakai Guna-Guna, Cinta Ratu Nansya Angkat Bicara

Cinta Ratu Nansya mengklarifikasi isu tudingan Roby Geisha kepadanya soal memakai guna-guna.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, gitaris Geisha, Roby Satria alias Roby Geisha, telah resmi bercerai dengan Cinta Ratu Nansya. Roby menggugat cerai lantaran merasa diguna-guna oleh mantan istrinya itu dengan kain hitam.

Dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea dan tayang di salah satu televisi swasta, Cinta Ratu Nansya mengklarifikasi isu tersebut. Bermula dari sebuah parfum yang terdapat lilitan kain hitam dan serpihan bunga, Roby Geisha menduga benda tersebut adalah pelet dari dukun.

“Dia (Roby) menemukan parfum biang yang kecil. Di situ ada lilitan kain hitam memang bawaan dari brand-nya itu. Karena parfum biang ada serpihan bunga di dalamnya. Dia pikir tali hitam dan serpihan bunga ini dari dukun,” ujar Cinta Ratu Nansya, dalam tayangan saluran Hotman Paris Show, Kamis (7/3/2019).

Cinta Ratu Nansya langsung menampik tudingan tersebut. Sampai-sampai, ia sempat ingin membawa pihak dari brand parfum tersebut sebagai saksi ke persidangan kala keduanya bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Minggat

“Tadinya aku mau ke persidangan panggil pihak produk brand ini untuk jadi saksi. Bahwa ini memang pure bukan dari dukun,” sambung Cinta Ratu Nansya.

Rupanya, sebelum menggugat cerai, Roby Geisha sempat minggat dari rumah dan menggantungkan pernikahan keduanya. Padahal, kala itu Cinta Ratu Nansya merasa tak ada masalah dalam rumah tangganya.

“Awalnya dia enggak mau menggugat. Jadi, sejak Desember 2017 dia minggat selama dua bulan itu benar-benar digantung. Tiba-tiba dia kabur, (padahal) enggak ada berantem atau apa pun,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pasangan Baru

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya resmi bercerai pada 23 Juli 2018 lalu. Ketika ditanya soal sosok pasangan baru, Cinta tersenyum semringah sambil tersipu malu.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.