Sukses

TXT Unggah Foto Bareng BTS, Komentar Jungkook Bikin Army Terharu

TXT mengunggah kalimat pujian dan terima kasih untuk BTS.

Liputan6.com, Seoul - Setelah debut dengan "Crown" pada Senin (4/3/2019) kemarin, TXT akhirnya benar-benar resmi menjadi keluarga BTS. Mereka lantas mengunggah sebuah foto bersama BTS setelah Soobin dkk pertama kali tampil dalam acara musik, lewat akun Twitter resmi mereka, @TXT_members.

Dilansir dari Soompi, Jumat (8/3/2019) foto yang diduga diambil di markas Big Hit Entertainment ini menampilkan seluruh member BTS dan TXT. Dengan akrab mereka duduk bersama di sebuah sofa, dan di dinding ruangan tersebut dipajang foto-foto album BTS.

Bersama foto itu, TXT mengunggah kalimat pujian dan terima kasih untuk BTS.

"Secara tulus kami berterima kasih kepada sunbaes (senior) yang menyempatkan diri untuk mengatakan banyak hal baik dan saran kepada kami, meski mereka sangat sibuk. Kami akan berusaha keras sehingga bisa menjadi artis junior yang dihormati! Kami mencintaimu, sunbaes!" begitu isi pesan TXT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jungkook Hyung

Cuitan ini, lantas ditanggapi oleh Jungkook BTS. "Ini Jungkoong Hyung. Jangan sampai sakit dan semoga berhasil dengan promosi kalian."

Balasan Jungkook ini langsung membuat para penggemar gemas. Pasalnya, Jungkook adalah anggota termuda alias maknae di BTS. Namun sekarang ia sudah bisa menyebut dirinya sebagai 'hyung', atau sebutan kepada lelaki yang lebih senior.

3 dari 3 halaman

Bikin Terharu

Kata 'Jungkook hyung' pun langsung menjadi trending topic Twitter dunia. Sebagian besar Army atau penggemar BTS, dibuat gemas dan juga terharu karenanya.

"Waktu berlalu dengan cepat, rasanya baru seperti kemarin!! Aku bahagia kamu tumbuh dengan baik," tutur @jeonss97.

"Dia mengucapkannya dengan imut sekaligus membuatku hatiku remuk. Jungkookie hyung," kata @BangtanAmiNoona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini