Alasan Keluarga Merahasiakan Akad Nikah Syahrini - Reino Barack

Oleh Liputan6.com pada 08 Mar 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 12:13 WIB
[Fimela] Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu, masih menyedot perhatian publik.

Pasalnya, banyak orang yang masih penasaran dengan acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar secara tertutup tersebut.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack saat itu hanya dihadiri kerabat terdekat serta beberapa tokoh seperti Quraish Shihab, Rahmat Gobel dan Surya Paloh. Tampak pula beberapa selebritas di antaranya, Maia Estianty dan Christine Hakim.

Terkait hal itu, akhirnya adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, membeberkan alasan mengenai penyelenggaraan pernikahan yang digelar secara rahasia tersebut.

2 of 3

Agar Lebih Sakral

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack mesra (Instagram/princessyahrini)

Hal itu diketahui dari video di Instagram @cumi-cumi.com_insta Kamis (7/3/2019). Melalui unggahan tersebut, Aisyahrani mengungkapkan bahwa pernikahan kakaknya dan Reino Barack memang hanya dihadiri oleh keluarga saja. Tujuannya, agar lebih sakral.

"Pernikahan adalah ibadah, kita akan bicara, tapi memang di hari H-nya bener-bener keluarga dan sakral," ungkap Aisyahrani.

Wanita berhijab itu juga menyatakan, jika sudah waktunya akan lebih dijelaskan lagi cerita tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack. "Nanti kita akan share, enggak mungkin enggak di-share," paparnya.

3 of 3

Mendoakan

[Fimela] Syahrini
Syahrini

Aisyahrani pun turut mendoakan agar pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung sampai akhir hayat, ia juga berharap supaya mereka segera diberikan keturunan.

"Ini adalah takdir Allah untuk Syahrini. Doanya semoga mereka bahagia, langgeng sampai maut memisahkan, dan cepat dapet momongan," tuturnya.

(Siti Fuadah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by