Sukses

Bukan Cuma Pengguna, Zul Zivilia Juga Diduga Pengedar Narkoba

Zul Zivilia diketahui positif mengonsumsi sabu.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Zivilia, Zul Zivilia, diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis 28 Februari 2019. Penangkapan Zul Zivilia dilakukan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari hasil penyidikan polisi, Zul Zivilia diketahui positif mengonsumsi sabu. Alhasil, Zul kini harus meringkuk di rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

"Tes urine-nya positif sabu ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada merdeka.com, Kamis (7/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengedar dan Kurir

Ada fakta menarik di balik penangkapan Zul Zivilia. Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga Zul bukan cuma sebagai pengguna narkoba.

Pelantun lagu "Aishiteru" itu juga diduga berperan sebagai pengedar dan kurir narkoba. Pasalnya, Zul turut membungkus dan mengantarkan barang haram itu kepada konsumen.

3 dari 3 halaman

Mengantar Narkoba

"Peran ikut menimbang barang dan memasukkan ekstasi ke dalam plastik klip serta mengantar barang," ujar Kombes Pol Argo. "Bebas menggunakan sabu kapanpun di tempat tersangka lain," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini