Sukses

Jan Ethes Pilih Lebih Mirip Jokowi Ketimbang Gibran Rakabuming

Nagita Slavina menanyakan soal Jan Ethes yang lebih mirip dengan Gibran atau Jokowi saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa bangga dapat bertemu dan nge-vlog bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana. Keduanya pun menjumpai putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, beserta istrinya, Selvi, dan anak mereka, Jan Ethes.

“Hari ini merupakan kebanggaan sekali buat Raffi dan Nagita. Karena hari ini kita bertemu sama keluarga besar Bapak Presiden Jokowi,” ujar Raffi Ahmad, di saluran YouTube-nya, Kamis (7/3/2019).

Dalam video tersebut, Nagita Slavina menanyakan soal Jan Ethes yang lebih mirip dengan Gibran atau Jokowi saat masih kecil. Rupanya, orang nomor satu di Tanah Air itu kerap mengaku sang cucu persis dengannya yang tampan.

“Ini ngakunya Pak Jokowi persis Jan Ethes. Katanya gantengnya seperti Pak Jokowi,” tutur Ibu Negara Iriana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jan Ethes Merasa Mirip Jokowi

“Enggak, kalau Ethes ngakunya kayak bapaknya. Tapi, kalau saya ngakunya kayak Jan Ethes,” papar Jokowi.

Raffi Ahmad pun menanyakan langsung hal tersebut kepada Jan Ethes. Dengan polosnya, anak berusia dua tahun itu justru menjawab merasa lebih mirip dengan Jokowi yang disebutnya mbah ketimbang ayahnya.

“Jan Ethes lebih mirip siapa, Bapak atau Mbah?” tanya Raffi Ahmad.

“(Mirip) mbah,” ucap Jan Ethes.

 

3 dari 3 halaman

Rafathar Dapat Hadiah

Ucapan lucu Jan Ethes kontan membuat Raffi Ahmad hingga Jokowi tertawa. Saat ini, momen keseruan mereka ini tengah menjadi trending di YouTube.

Di akhir video, terlihat cuplikan putra semata wayang Raffi, Rafathar Malik Ahmad, mendapat hadiah dari Jokowi.

Tak hanya itu, mereka pun asyik memberi makan ikan bersama di Istana Bogor kala hujan, dalam video yang akan diunggah di saluran YouTubenya. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.