Reino Barack Baca Alquran, Ini Doa Spesial Syahrini

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Mar 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2019, 10:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini Syahrini masih membagikan satu persatu momen rangkaian pernikahannya dengan Reino Barack. Sebelumnya, ia sempat memperlihatkan momen lamaran dan sungkeman.

Yang terbaru, Syahrini menunjukkan foto Reino Barack yang tengah membaca Alquran. Mantan kekasih Luna Maya itu memakai busana berwarna putih.

Dari foto itu, Syahrini menyelipkan sebuah doa yang dipanjatkan kepada Tuhan. Ia berharap agar selamanya Reino Barack menjadi pria yang baik.

"Semoga senantiasa menjadi suami yang soleh. Taat kepada Allah dan mencintai Alquran @reinobarack," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya, Jumat (8/3/2019) pagi.

Sayangnya Syahrini tak mengaktifkan kolom komentar dalam unggahannya itu. Mungkin hal ini dilakukan untuk menghindari respons negatif sejumlah warganet.

2 dari 3 halaman

Momen Haru

Sebelumnya, Syahrini menunjukkan momen haru saat sungkem dengan ayah mertua. Mungkin kesempatan ini sangat berharga bagi Syahrini mengingat ayah kandungnya, Dadang Zaelani, telah tiada.

Dalam keterangannya, Syahrini menulis arti penting dari restu orangtua dan mertua. Tanpa restu, katanya, mungkin tak akan terjadi pernikahan.

3 dari 3 halaman

Doa Restu

Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BujDwRQFh8z/Putu Elmira)

"Restunya Papa Rosano (papa mertua) adalah restunya Allah SWT. I love you Papa Chano. Pengajian dan sungkeman momen kepada yang tercinta. Ayah yang dinuliakan Allah SWT. Satu-satunya pengganti almarhum ayahku tercinta H. Dadang Zaelani," tulisnya Rabu (6/3/2019).

Lanjutkan Membaca ↓