Dibentak Penjaga Vila, Zaskia Sungkar Mewek

Oleh Liputan6.com pada 08 Mar 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 10:13 WIB
Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjalani liburan di Swiss. Tak sendirian, keduanya ditemani dua sahabatnya Media Zein dan suami.

Namun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat di Swiss. Zaskia dimarahi oleh penjaga vila tempat mereka menginap.

"Jadi tadi ada drama ya cuma tidak bisa direkam karena gue juga yang pegang kamera. Jadi gue nangis karena gue dibentak sama penjaga rumahnya," kata Zaskia Sungkar dalam video yang diunggah ke Youtube, Rabu 6 Maret 2019.

2 of 3

Kena Omel

Irwansyah-Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (dok.Instagram @irwansyah_15/https://www.instagram.com/p/BudSoUuF4Ya/Henry

Zaskia Sungkar mengaku dimarahi sang penjaga karena meninggalkan vila dalam kondisi kotor. Inilah yang menjadi pangkal persoalan.

"Nah itu, jadi kita itu benar-benar harus bersih tapi terahirnya dia minta maaf, intinya dia cuma mau menjaga kebersihan saja," kata dia.

3 of 3

Memaklumi

Irwansyah-Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (dok.Instagram @irwansyah_15/https://www.instagram.com/p/Buk8lxKlBAI/Henry

Namun Zaskia bisa memaklumi kemarahan penjaga vila karena mereka tak bisa menjaga kebersihan. Namun tak berselang lama, ia pun terlihat bahagia lagi karena bisa berlibur bersama orang yang dicinta. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓