Sukses

Kourtney Kardashian Unggah Foto Bugil di Instagram

Selain Kim Kardashian, Kourtney Kardashian juga dikenal berkat keseksiannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kontroversial seakan menjadi nama tengah di keluarga Kardashian. Bagaimana tidak, hampir setiap saat ada saja sensasi yang dibuat oleh anggota keluarga tersebut.

Terlepas dari itu semuaa, Kardashian bersaudara ini juga dikenal berkat pesona kecantikan dan kemolekan tubuhnya yang sudah tak asing lagi. Selain Kim Kardashian yang dikenal seantero dunia, ada juga Kourtney Kardashian yang tak kalah seksi.

Si sulung rupanya juga sering berpose seksi bahkan tanpa busana seperti Kim. Hal itu terlihat dalam laman Instagram Kourtney Kardashian yang terbaru.

Wanita yang pernah menjalin cinta dengan berondong bernama Younes Bendjima ini baru saja memamerkan hasil photoshoot terbarunya. Di sanalah Kourtney Kardashian nekat berpose bugil dan mengumbar bagian pribadinya di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Menantang

Dalam potret tersebut terlihat penampilan Kourtney yang seksi dan menantang. Tanpa memakai sehelai benang pun, bintang Keeping Up With the Kardashians ini menutupi bagian pribadinya dengan cangkir teh dan laptop, sambil menyilangkan kedua kakinya.

Sebuah handuk berwarna putih tampak menghiasi kepala Kourtney Kardashian sehingga menambah kesan menggoda. Usut punya usut, rupanya photoshoot ini dilakukan untuk promosi bisnis terbarunya.

3 dari 3 halaman

Bisnis Baru

Ibu 3 orang anak ini baru saja merilis proyek teranyarnya yang diberi nama Poosh. Terinspirasi dari nama sang anak, Penelope, sayangnya hingga saat ini belum diketahui apa fokus dan tujuan usaha baru Kourtney. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.