Sukses

PiaFarhan Sukses Bikin Reza Artamevia Menangis

PiaFarhan kembali dengan single baru bertajuk Sehari Lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Duet PiaFarhan telah cukup lama meramaikan jagat musik Tanah Air. Grup yang terdiri dari pasangan suami istri Pia Fellini (eks Utopia) dan Tubagus Farhan ini sudah memiliki single andalan kedua yang sanggup mengundang air mata.

Sebelumnya, mereka berdua telah merilis single "Karena Kamu" yang mengangkat tema romantis. Kini, PiaFarhan kembali dengan single baru bertajuk "Sehari Lagi".

Diakui oleh Pia dan Farhan, lagu yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, buku bacaan, hingga film tontonan Pia ini, memiliki lirik dengan makna menyentuh hati pendengarnya. Pasalnya, lagu PiaFarhan ini bercerita tentang penyesalan karena kehilangan seseorang begitu cepat.

"Jadi kami sempat membuat social experiment dengan memperdengarkan 'Sehari Lagi' ke beberapa teman. Sebagian dari mereka mengaku terharu dengan lirik lagu ini," ujar Farhan dalam wawancara Facebook Live di kantor Liputan6.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangis Reza

Uniknya, tak hanya teman-teman yang diperdengarkan lagunya oleh mereka berdua. Beberapa musikus dan penyanyi papan atas pun ikut mendengarkan lagu baru PiaFarhan ini. Salah satunya adalah Reza Artamevia yang sukses dibuat menangis.

"Iya, beberapa penyanyi juga kami perdengarkan. Ada yang menangis, waktu itu Reza. Katanya dia enggak tahan dengan lirik lagu 'Sehari Lagu' yang kata dia ngena banget," Pia menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Lagu-Lagu Selanjutnya

Melihat video yang diterima Liputan6.com beberapa waktu, memang di antara para penyanyi yang mendengar lagu ini, Reza terlihat tak mampu membendung air matanya.

PiaFarhan juga berencana sedang menggodok album perdana mereka. Setelah mendengar banyak respons yang positif, pasangan musikus ini jadi terpacu untuk segera merampungkan materi lagu-lagu ciptaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini