Sukses

Sang Nenek Meninggal, Desy Ratnasari Setia Mendampingi hingga Ajal

Presenter Alvin Adam mengunggah foto Desy Ratnasari dan neneknya yang sedang terbaring di tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Artis senior Desy Ratnasari baru saja ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang nenek tercinta. Kesedihan pun tentunya menyelimuti hati pelantun "Tenda Biru" itu.

Kabar duka itu disampaikan oleh presenter Alvin Adam di media sosial. Melalui akun Instagram @alvinadam1, ia mengunggah foto Desy Ratnasari dan neneknya yang sedang terbaring di tempat tidur.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun... Begitu banyak cerita indah yang ankel dengar dari Desy tentangmu, Nenek sayang... Ingat betul jaman ankel masih sering pemotretan sama2 dengan Desy di luar kota,dan di Jakarta..selalu dengan setia ,sabar dan penuh kasih sayang, nenek menemani ,menjaga cucu kesayangan nenek dan kita,selalu ngobrol sama2," tulis Alvin tentang nenek Desy Ratnasari.

Alvin lalu menyebut bahwa nenek Desy Ratnasari merupakan figur wanita penuh kasih sayang yang tangguh dan selalu menjadi malaikat pelindung bagi cucunya tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Pemakaman

Tak lupa, Alvin juga menyampaikan informasi seputar meninggalnya nenek Desy Ratnasari sambil menguatkan hati sahabatnya itu.

"Almarhumah Nenek Hj Murdiah Binti Suharta berpulang jam 22.45 wib tadi malam (Rabu). Sabar dan ikhlaskan yach,Des..," ujar Alvin.

"Semoga proses pemakaman di Sukabumi dekat makamkan dekat papa ,diberikan kelancaran dan kemudahan. Ankel kirim doa utk nenek dari sini yach..semoga beliau khusnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik dari Allah S.W.T.... Aamiin ya rabbal aalamin," lanjutnya.

Disampaikan juga bahwa saat neneknya meninggal, Desy Ratnasari sedang berada di sisinya.

"Buat Desi yg jg sdh berada di samping nenek sampai beliau berpulang .....beliau pasti tahu, kamu sayang bgt dan cinta pada beliau...kamu ada dekat beliau,dampinginya ketika,saat berpulang tiba.Selamat jalan ya Nek...," tulis Alvin lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini