Sukses

Kekayaan Reino Barack Bikin Heboh Acara TV Jepang

Reino Barack pernah muncul sebagai narasumber dalam sebuah acara reality show di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Reino Barack seolah belum lepas dari pembicaraan publik sejak ia menikah dengan Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Tak hanya di Indonesia, di Jepang pun Reino Barack pernah menjadi bahan perbincangan masyarakat Negeri Sakura itu.

Pasalnya, Reino Barack sempat menjadi narasumber dalam reality show Jepang berjudul Great Connection yang ditayangkan Nippon TV pada Oktober tahun lalu. Rekaman acara tersebut sempat diunggah salah satu akun di YouTube.

Dalam acara inspiratif ini, sang reporter dan krunya rela terbang ke Jakarta demi bisa menemui Reino Barack di apartemen mewah di jantung ibukota. Rekaman Reino Barack selama didatangi di kediamannya, ditonton oleh beberapa selebriti Jepang di studio acara tersebut. Reaksi para selebriti terhadap pernyataan narasumber memang menjadi bagian dari tayangan ini.

Mengetahui Reino Barack tinggal di sebuah gedung nan megah, para selebriti Jepang pun dibuat kaget, bahkan sampai ada yang secara spontan membelalakkan matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruangan Besar

Setelah memasuki kediaman Reino Barack, pemirsa dibuat kaget lagi dengan besarnya ruangan tempat Reino Barack tinggal. Bahkan, Reino Barack juga memamerkan pemandangan Jakarta dari ketinggian melebihi gedung-gedung lainnya.

Dalam perbincangannya, salah satu hal yang disampaikan Reino Barack adalah asal usul nama depannya, Reino. "Ayah saya Rosano, ibu saya Reiko. Jadi nama saya Reino. Sesimpel itu," jelas Reino Barack yang berdarah Jepang-Indonesia ini.

3 dari 3 halaman

Dijuluki Raja Media

Selain membahas namanya, Reino Barack juga menyampaikan bahwa ia adalah manajer dari empat stasiun televisi.

Mengaku seperti itu, tentu saja para selebriti dan penonton yang menyaksikan rekaman Reino itu lagi-lagi dibuat kaget. Sampai-sampai, dalam acara itu Reino Barack mendapat julukan "Raja Media".

Reino Barack memang bukan sosok asing di Jepang, pasalnya sang ibu memang asli keturunan Negeri Sakura. Selain itu, Reino Barack juga beberapa kali terlibat bisnis di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini