Sukses

Gading Marten Pamer Foto Gandengan Tangan dengan Sophia Latjuba

Warganet langsung ramai mengomentari foto mesra Gading Marten dan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten yang kini sudah menjadi mantan suami Gisella Anastasia, belum lama ini tampak akrab dengan artis senior Sophia Latjuba. Bahkan, keduanya juga sempat bepergian ke Nepal bersama rekan-rekan mereka.

Sebuah foto berlatar hitam putih pun diunggah. Foto tersebut memperlihatkan Gading Marten dan Sophia Latjuba tampak bahagia. Bahkan, Sophia terlihat sedang menggandeng tangan Gading Marten.

"Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.. kalo naik pesawat diem berdoa ga amin2 hahahahhaha @sophia_latjuba88 by @yuliardy," tulis Gading Marten, Kamis (7/3/2019).

Unggahan Gading Marten ini kontan saja menghebohkan warganet. Mereka langsung saja mengomentari kemesraan Gading dan Sophia Latjuba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Move On?

Ada yang menyebut Gading Marten sudah move on dari Gisel.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa keduanya sebatas rekan kerja yang sedang terlibat proyek bareng.

3 dari 3 halaman

Syuting Film?

"Masa sih .. Langsung di public kalo iya hebat bangett gading..nggak kaya berita ono main kucing 2n," tulis @dwiiizzana.

"@gadiiing Saya tau ini mah cm mau shoting film ajakan... Biar rame dulu penasaran nanti pd liat fimnya scra kalian spt ma2 dan anak ya khann," ujar @anita.yuliana.560.

"Sma2 single gak apa2 bebas," kata @pipit.noviyanti.

(Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini