Sukses

Minim Dialog dan Drama, Film Horor Jangan Sendirian Dijamin Lebih Seram

Berbeda dengan genre horor pada umumnya, Jangan Sendirian meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan Sendirian, salah satu film bergenre horor yang akan memanjakan penonton dengan sensasi petualangan romansa keseraman, kengerian, maupun ketakutan. Film ini tak akan diwaranai oleh drama seperti film-film sejenis yang sudah ada.

Executive Produser Jangan Sendirian, Witjaksono, mengatakan bahwa gagasan film ini dibuat berdasarkan halyang sangat dekat dengan pengalaman sehari-hari setiap orang.

"Begitu banyak orang yang takut dengan kesendirian, takut gelap, atau merasa diteror ketakutan sendiri tanpa sebab. Berangkat dari sinilah judul film Jangan Sendirian dipercaya lebih mudah menempel di benak masyarakat atau calon penonton kita," katanya dalam sebuah keterangan kepada wartawan.

Berbeda dengan genre horor pada umumnya, Jangan Sendirian meminimalisir unsur drama dan dialog para pemain. Sudah dipastikan, film ini akan dipenuhi aksi-aksi horor yang segar dan tidak mudah ditebak alurnya. Tentunya dengan konsep yang sangat menarik ini, diharapkan film ini akan mampu memberikan hiburan berkelas bagi para penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan denga Film Horor Lain

Perbedaan signifikan dengan film horor lainnya adalah, para penebar keseraman, ketakutan, maupun histeria ini bukanlah sosok hantu klasik. Tetapi sosok iblis dengan berbagai karakter (modern-imajiner).

Saat ini, Jangan Sendirian sudah memasuki tahap awal produksi tanggal 2 hingga 8 Maret 2019. Seluruhnya  dilakukan di wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya. Tahap berikutnya, post production, akan dilaksanakan di Jakarta.

Perlu diketahui juga, film horor modern ini diproduksi oleh Lensadewa Production dan Adglow Pictures. Sementara posisi sutradara dan penulis skenario dipercayakan pada X.JO.

Dalam paparannya X.JO menuturkan, "Kerjasama tersebut terbilang sebagai perselingkuhan resmi yang menarik ke depannya. Sebab produksi ini berjalan di antara kesibukan project film besar lainnya yang sedang digodok matang oleh masing-masing pihak."

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Empat tokoh secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sendiri. Kepanikan dan histeria ini datang begitu saja tanpa mereka duga. Teror makhluk-makhluk halus yang menebar ketakutan.

Sebenarnya apa yang terjadi hingga para iblis begitu mengincar mereka? Hubungan apa yang mengikat satu sama lain dengan para makhluk tersebut? Bagaimana nasib mereka ketika menghadapi tero rmaut iblis? Seperti apa keseraman wujudnya?

Tentu segala misteri dalam film horor modern berkonsep thriller minim kata ini, layak dinantikan oleh para penonton bioskop kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.