Sukses

Begini Hubungan Terkini Syahrini dan Luna Maya

Publik berasumsi bahwa jalinan pertemanan Syahrini dan Luna Maya tak sebaik seperti sedia kala.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Luna Maya seolah tak bisa dipisahkan dari kisah cinta Syahrini dan Reino Barack. Ini terjadi setelah sejumlah orang menuding bahwa Syahrini telah merebut Reino Barack dari sisi Luna Maya.

Bahkan, diketahui bahwa saat ini Luna Maya tak lagi mem-follow Syahrini dan Reino Barack di akun Instagramnya. Publik akhirnya berasumsi bahwa jalinan pertemanan mereka tak sebaik seperti sedia kala.

Salah satu sahabat Luna Maya yang tergabung dalam geng Menteri Ceria, Iwet Ramadhan, angkat bicara mengenai hubungan Syahrini dan Luna saat ini. Termasuk apakah keduanya masih berkomunikasi atau tidak.

"Enggak berteman, enggak bisa dibilang gitu ya. Apakah kontak-kontakan atau enggak, itu dalam kapasitas apa, secara enggak ada kepentingan juga. Ya normalnya kayak apa sih gitu," jelasnya di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Luna yang Tahu

Sebagai sahabat, Iwet Ramadhan juga meminta warganet berhenti untuk mengaitkan segala unggahan Luna Maya dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Menurut aku ini kadang-kadang yang aku bilang. Kita tuh sebagai netizen tuh kadang suka panas. Kita enggak pernah tahu (maksud) dari postingan tersebut," paparnya.

"Kita enggak pernah tahu dari postingan Luna maksudnya apa, mbok ya enggak usah bikin kesimpulan sendiri, minta tolong apa pun jangan buat kesimpulan sendiri jika kita enggak tahu," sambung Iwet Ramadhan.

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Memang, saat pernikahan Syahrini dan Reino Barack gencar diberitakan, Luna Maya sempat membuat unggahan dengan keterangan bernada kesedihan.

Warganet kemudian mengasumsikan itu sebagai suasana hati Luna Maya usai ditinggal menikah. Padahal, kondisi bintang The Doll itu sebenarnya baik-baik saja.

"I'm happy for her, karena dia betul-betul ikhlas sekali. Dia sangat mensyukuri trip umrohnya, I think she is move on, she is moving on," ucap Iwet Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini