Sukses

Hubungan Priyanka Chopra - Nick Jonas Sempat Ditentang Keponakan

Gadis cilik bernama Valentina itu sempat cemburu melihat kedekatan Priyanka Chopra dan paman kesayangannya, Nick Jonas.

Liputan6.com, Los Angeles - Nick Jonas dan Priyanka Chopra sukses membuat para penggemar terbawa perasaan ketika mereka berpacaran. Terlebih ketika keduanya melangsungkan pernikahan yang dirayakan selama berminggu-minggu.

Setelah resmi menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra pun memperlihatkan kebahagiaan dalam rumah tangga mereka. Pasangan ini bahkan kerap mengunggah foto mesra di media sosial.

Namun tahukah bahwa sebenarnya ada seseorang yang menentang hubungan Nick dan aktris cantik asal India itu? Siapa dia?

Jangan berpikir yang macam-macam dulu. Pasalnya, orang yang tak setuju dengan hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra adalah putri kecil dari saudara Nick, Kevin Jonas. Rupanya gadis cilik bernama Valentina itu sempat cemburu melihat kedekatan Priyanka dan paman kesayangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggemaskan

Hal ini secara langsung diungkapkan Kevin saat menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden.

"Awalnya ini cukup sulit bagi anak bungsuku, Valentina. Dia sangat dekat dengan Nick. Ketika bertemu dengan Priyanka, Priyanka selalu melingkarkan tangannya di pundak Nick. Setiap kali tangan Priyanka menyentuh Nick yang sedang menggendongnya, maka Valentina selalu mendorongnya," ujar Kevin.

Sikap cemburu dari gadis berusia 2 tahun ini rupanya memancing perhatian warganet. Tingkahnya yang menggemaskan benar-benar sukses mencuri hati banyak orang, termasuk James Corden dan seluruh penonton di studio saat itu.

Beruntung saat ini Valentina sudah bisa menerima kehadiran Priyanka sebagai bibi barunya. Begitu juga dengan sang kakak yang sudah berusia 5 tahun, Alena.

(Penulis: Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini