Syahrini Unggah Video Minta Restu Ibunda Menikah dengan Reino Barack

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Mar 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 07 Mar 2019, 12:30 WIB
Syahrini (Foto: Instagram)
Perbesar
Syahrini (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan bercampur haru masih dirasakan Syahrini setelah melepas masa lajangnya dengan Reino Barack di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Meskipun keduanya belum mengumumkan pernikahannya secara langsung, namun mereka aktif memamerkan momen bertunangan di media sosial.

Dalam video terbaru unggahan Syahrini pada hari ini, Kamis (7/3/2019), terlihat rangkaian proses pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung mengharukan. Terdengar suara Syahrini yang menahan tangisnya saat meminta restu sang ibunda di momen pertunangan.

"Mamalah yang terbaik dan yang terpenting dalam hidup aku. Aku ingin memohon maaf kepada mama dan meminta doa restu mama," ujar Syahrini dalam video tersebut.

"The Moment Of Truth Asking For Forgiveness From Our Parents !" tulis Syahrini sebagai keterangan video tersebut sambil menambahkan tagar #SyahReino, #EnergyOfAkad, dan #Restu.

2 dari 2 halaman

Reino Barack

[Fimela] Syahrini
Perbesar
Syahrini

Pada videonya, sosok Reino Barack diperlihatkan secara siluet dan dibuat tidak fokus. Pada awal video, Reino Barack juga terlihat membaca Alquran saku yang ditaruhnya di atas meja.

Selain sungkem dengan ibunda tercinta, Syahrini menunjukkan momen haru saat sungkem dengan ayah mertua. Mungkin kesempatan ini sangat berharga bagi Syahrini mengingat ayah kandungnya, Dadang Zaelani, telah tiada.

Lanjutkan Membaca ↓