Desainer Masih Tutupi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Oleh Sapto Purnomo pada 08 Mar 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2019, 07:00 WIB
[Fimela] Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Rinaldy Yanuardi hadir di momen bahagia pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019.

Tak hanya sebagai tamu undangan, Rinaldy Yanuardi juga perancang mahkota yang dikenakan Syahrini saat momen dipersunting Reino Barack.

Meski begitu, Rinaldy Yanuardi enggan menjelaskan prosesi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang saat ini masih ramai dibicarakan. Menurutnya, ia tidak pantas menceritakan semua itu.

"Ya tentunya saya cuma hanya bisa minta maaf ya. Bahwa saya tidak berhak untuk bercerita lebih jauh lagi. Ya kan? Karena ya maaf, privacy-lah, teman ya. Namanya Inces, seorang teman, maksudnya juga dia bisa melakukan hal yang biasa dia minta privacy ya. Nanti biarkan dia yang bercerita sendiri bersama Reino semua," ujar Rinaldy Yanuardi ditemui di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

2 dari 3 halaman

Tunggu Syahrini

[Fimela] Syahrini
Syahrini

Rinaldy Yunardi baru akan buka suara terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack bila keduanya sudah berbicara kepada pewarta. Sebab, ia tak mau mendahului Syahrini dan Reino Barack untuk menjelaskan soal pernikahan.

"Sebenarnya ini saya belum boleh bercerita ya. Nanti saja setelah mereka berbicara dulu, baru saya bicara secara detail," kata Rinaldy Yunardi.

3 dari 3 halaman

Hargai Privasi

Syahrini dan Reino Barack (https://www.instagram.com/p/BunCfAiBC-g/)
Syahrini dan Reino Barack (https://www.instagram.com/p/BunCfAiBC-g/)

Pria yang akrab disapa Yungyung itu menuturkan, bila ingin mengetahui soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bisa melihat Instagram mereka masing-masing. Terlebih, keduanya sudah mengunggah prosesi jelang pernikahan mereka.

"Kan di Instagram sudah jelas kan. Yang penting kan sudah ada di Instagram. Sudah keluar (informasinya). Kita tunggu selanjutnya. Kita harus menghargai," kata Yungyung.

Lanjutkan Membaca ↓