Sukses

Warganet yang Hina Shandy Aulia Ternyata Seorang Penggemar

Sang warganet menceritakan awal mula dirinya melempar hinaan kepada Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia berniat melaporkan warganet yang menghina dirinya di media sosial. Warganet itu diketahui bernama Yasmine Mercy yang berdomisili di Jawa Timur.

Sebelum dilaporkan oleh Shandy Aulia ke pihak yang berwajib, Yasmine Mercy terlebih dahulu meminta maaf kepada Shandy melalui media. Ia mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Saya benar-benar tidak ada tujuan apa pun, karena memang saya tidak ada hubungan apa pun dengan Mbak Shandy. Tidak ada rasa benci juga, iseng saja," ungkapnya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Yasmine Mercy juga menceritakan awal mula dirinya melempar hinaan kepada Shandy Aulia. Sebenarnya, ia bukanlah seorang haters, melainkan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Perhatian

Wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu menjelaskan bahwa kalimat kasar yang dia lontarkan bermaksud untuk mencari perhatian Shandy Aulia.

"Sebenarnya saya tuh nge-fans. Dari pertama Mbak Shandy main di sinetron jadi Inayah. Pertama kali saya bilang, punya anak dulu kali, tapi kok kurang jahat ya. Kok Kurang diperhatiin," ia memaparkan.

"Padahal saya ngefans sama dia pas jadi Inayah, dia kan anggun gitu ya. Pas saya lihat fotonya, kok jadi gitu ya (seksi). Jadi terbalik. Makanya saya mikir gimana nih supaya dia dengar kalimat saya," sambung Yasmine.

3 dari 3 halaman

Enam Pertanyaan

Hingga akhirnya, ia menulis kalimat kasar yang menyinggung perasaan Shandy Aulia. Saat itulah artis 31 tahun ini berniat untuk memberi pelajaran dengan melaporkannya ke polisi.

Shandy Aulia juga masih ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Shandy mengajukan enam pertanyaan kepada Yasmine Mercy yang harus dijawab dengan sungguh-sungguh.

Dari jawaban tersebut, Shandy akan memberi penilaian. Apabila warganet itu berkata jujur dan benar-benar menyesali perbuatannya, maka aktris Eiffel I'm In Love itu tak akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini