Sukses

Guru Boxing Reino Barack Pamer Foto Syahrini Pakai Gaun Pengantin

Guru boxing Reino Barack mengungkapkan kegembiraan atas pernikahan muridnya dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari sepekan sejak Reino Barack menikah dengan Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Alhasil, para sahabat pun satu persatu mengungkapkan kegembiraannya, tak terkecuali pelatih boxing Reino, Andre Talabessy.

Ungkapan kebahagiaan tersebut sebenarnya sudah disampaikan oleh Andre Talabessy pada pekan lalu. Bahkan, di media sosial ia mengunggah foto Reino Barack dan Syahrini sedang berpose di depan kamera sambil mengenakan busana pengantin.

Di foto itu, Reino Barack tampak memakai jas, sedangkan Syahrini terlihat dengan gaun pengantin. Namun, kualitas foto  tersebut tak terlalu bagus. Andre pun seolah mengaku bahwa foto tersebut tidak asli.

"Selamat menempuh hidup baru Mr @reinobarack dan Mrs barack @princessyahrini. Tuhan memberkati..Amin🙏🙏 di tunggu foto aslinya ya..semangatt👏👏👏👍👍👍," tulis sang pelatih boxing Reino Barack dalam keterangan foto di Instagram, pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Baik

Tak sampai situ, sambil mengunggah foto dirinya, Andre menegaskan bahwa selama ini Reino Barack merupakan sosok yang sangat baik di matanya. Ia pun turut senang bisa melihat Syahrini sebagai pendamping hidup Reino Barack.

"Senang sekali mendengar pernikahan Muridku yang super baik hati buat saya dan keluarga saya. orang baik pasti dapat jodoh yang baik. selamat Mr @reinobarack dan Mrs barack @princessyahrini #andreinoboxing #orangbaik," tulis Andre.

3 dari 3 halaman

Sayang Mertua

Beberapa unggahan terbaru Andre memperlihatkan suasana lamaran Reino Barack dan Syahrini.

Dalam keterangan foto yang berbeda-beda, Andre pun menyebut Reino Barack sebagai sosok yang rendah hati seperti ayahnya. Ia juga menilai Reino Barack sebagai anak yang sering mendengar nasihat orangtua.

Selain itu, Andre juga yakin Reino Barack akan bisa menjadi menantu yang baik bagi ibunda Syahrini. "Saya saja yang pelatihnya di sayang bangat sama Mr @reinobarack apalagi ibu mertua. pasti luar biasa sayangnya🙏🙏 #reinobarack #restu#," tulis Andre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini