Sukses

Ngaku Iseng, Warganet yang Hina Shandy Aulia Minta Maaf

Shandy Aulia tak akan membawa kasusnya ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia jadi korban penghinaan oleh salah satu warganet di Instagram. Untuk memberi pelajaran, artis berusia 31 tahun ini berniat melaporkan pelaku yang bernama Yasmine Mercy ke pihak yang berwajib. 

Namun sebelum dilaporkan, Yasmine Mercy telah lebih dulu menyampaikan permintaan maaf kepada Shandy Aulia melalui media. Ia mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Menyesal, sungguh-sungguh. Tidak akan mau mengulangi lagi. Saya minta maaf ke Mbak Shandy Aulia dari hati yang paling dalam," ujar warganet tersebut di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iseng

Yasmine Mercy juga menyebut alasan dirinya menghujat Shandy Aulia. Tindakan tersebut ia lakukan karena iseng dan tak berpikir panjang dengan dampaknya. 

"Saya benar-benar tidak ada tujuan apa pun, karena memang saya tidak ada hubungan apa pun dengan Mbak Shandy. Tidak ada rasa benci juga, iseng saja," paparnya. 

Shandy Aulia rupanya masih ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Shandy mengajukan enam pertanyaan kepada Yasmine Mercy yang harus dijawab dengan sungguh-sungguh.

 

 

3 dari 3 halaman

Jujur

Dari jawaban tersebut, Shandy akan memberi penilaian. Apabila warganet itu berkata jujur dan benar-benar menyesali perbuatannya, maka aktris Eiffel I'm In Love itu tak akan membawa kasus ini ke jalur hukum. 

"Jadi saya bukan menuntut permohonan maaf. Tapi saya konsern kepada apa yang diperbuat, pasti ada harga yang dibayar," jelas Shandy Aulia saat melakukan teleconference.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini