Sukses

Nonton Ogoh-Ogoh Jelang Nyepi 2019, Ini Ungkapan Bahagia Indah Kalalo

Unggahan Indah Kalalo ini diapresiasi oleh warganet.

Liputan6.com, Denpasar - Salah satu artis yang ikut larut dalam kemeriahan menjelang Nyepi 2019 yang jatuh esok, adalah Indah Kalalo. Wanita yang dinikahi Ibrahim Justin Werner tersebut, kini memang telah menetap di Bali.

Nah, menjelang perayaan Nyepi 2019 ini, ia ternyata ikut serta dalam semarak pawai ogoh-ogoh di sekolah anak-anaknya.

Lewat Instagram pribadinya, pada Rabu (6/3/2019), ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan keriaan dalam menyambut Nyepi 2019. Dalam salah satu foto, ia berpose bersama anak-anaknya yang mengenakan pakaian tradisional Bali. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan rasa bahagia bisa kembali menyaksikan pawai ini.

Ternyata sebelum tinggal di Bali pun, keluarga Indah Kalalo selalu menikmati momen jelang Nyepi.

"Keluarga kami mengajarkan @ayannabyrontigerlily tentang kebudayan di Bali sejak mereka masih bayi. Dari sebelum kita tinggal di Bali kita selalu menyempatkan liburan di Bali di saat Nyepi," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Beruntung

Meski sudah sering mengalami momen ini, ternyata ada yang spesial dalam Nyepi tahun ini. "We always love to see the Ogoh Ogoh Parade dan sekarang anak2 parade di sekolahan mereka sendiri. Soo cute!" tulis Indah Kalalo.

"Sangat beruntung tinggal di bali yang kaya akan kebudayaan tradisional yg berhasil dijaga selama2nya! Happy Nyepi, Enjoy the Silence!" tuturnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Apresiasi Warganet

Unggahan Indah Kalalo ini pun diapresiasi oleh warganet.

"Indahnya hidup kalo didasari rasa toleransi,terimakasih mba indah," tulis @madesuksma.

"Suksema sudah ikut mengenalkan dan menjaga budaya Indonesia, khususnya Bali," tutur @ekajuliartawirawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini