Sukses

Denny Sumargo Sempat Peluk Anak DJ Verny Saat Tes DNA

Denny Sumargo juga mengaku sempat mengajak anak DJ Verny berbincang.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo telah menjalani tes DNA untuk mengetahui apakah anak yang dilahirkan DJ Verny adalah darah dagingnya seperti yang dituduhkan enam tahun lalu. Hasilnya, ia bukanlah ayah biologis anak DJ Verny.

Saat melakukan tes DNA, Denny Sumargo sempat bertemu langsung dengan anak DJ Verny tersebut. Saat akan menjalani tes DNA, Denny Sumargo juga mengaku sempat mengajak anak DJ Verny berbincang.

"Pas DNA anak itu diambil sample. Saya ambil sample darah, anak itu ambil sample dinding mulut bagian dalam. Terus saya ajak ngobrol ada mamahku juga. Kan ada saksi, semuanya ada," ujar Denny Sumargo saat dihubungi, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbincang

Tak hanya berbincang, Denny Sumargo dan ibunya juga mengajak anak tersebut makan, sembari menunggu tes DNA diproses dan menunggu hasilnya.

"Sama mamaku diajak ngobrol dikasih makan," ujar Denny Sumargo.

3 dari 3 halaman

Dipeluk Denny Sumargo

Mantan pebasket ini juga sempat memeluk anak DJ Verny ini.  "Aku juga aku peluk, ajak ngobrol, makan," kata Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.