Sukses

Dituding Sindir Syahrini dengan Lagu, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Dalam liriknya, Nikita Mirzani seperti mengisyaratkan kondisi Syahrini dan Luna Maya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani belum lama ini menyanyikan lagu "Cinta tapi Gengsi" dengan lirik yang dikarangnya sendiri. Lirik tersebut dianggap banyak orang sebagai cara Nikita Mirzani untuk menyindir Syahrini.

Dalam liriknya, Nikita seperti mengisyaratkan kondisi Syahrini dan Luna Maya saat ini. Alhasil, ibu dua anak ini sukses membuat publik tercengang. Syahrini dan Reino Barack pun diketahui telah meng-unfollow aku Instagram Nikita.

Dikonfirmasi terkait lirik lagu gubahannya tersebut, Nikita Mirzani menegaskan dirinya mempunyai hak untuk bernyanyi dan membuat lirik sesuka hatinya. Namun, Nikita tak menjawab dengan tegas maksud dari lirik karangannya itu, apakh untuk Syahrini atau bukan.

"Ya kalau gue mau nyanyi, suka-suka gue dong gue mau nyanyi lagu siapa saja, mau ganti apa saja ya suka-suka gue," kata Nikita Mirzani saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dituding Pansos

Ulah Nikita tersebut mengundang komentar miring dari warganet. Banyak yang menganggap Niki, sapaannya, sedang mencari ketenaran dengan memanfaatkan ketenaran orang lain alias melakukan panjat sosial (pansos).

"Pansos dari mana 5,6 M followers gue, tuh asli, tidak pernah beli. Jadi tidak ada tuh pansos. Sebelum dia, gue juga sudah duluan jadi artis. Harusnya dia berterimakasih sama gue, jadinya viral kan," tegas Nikita.

3 dari 3 halaman

Klaim Soal Syahrini

Mantan istri Dipo Latief ini juga mengklaim semua perkatannya tentang Syahrini adalah benar.

"Ya gue mah tidak pernah bohong, kalau bohong nanti gue tidak disayang Allah," tuturnya.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.