Sukses

Naga Raksasa Hiasi Trailer Game of Thrones Season 8

Hampir seluruh karakter utama maupun pendukung Game of Thrones Season 8 ditampilkan secara dramatis.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Game of Thrones akan mencapai klimaksnya. Tahun ini, season ke-8 dijadwalkan rilis melalui saluran HBO. Fans dari seluruh dunia termasuk Asia pun bakal menyaksikannya, tak terkecuali Indonesia.

Demi mengurangi rasa penasaran penggemar, HBO pun merilis trailer Game of Thrones Season 8 pada Selasa (5/3/2019) kemarin. Dalam trailernya, kita bisa melihat suasana perang The Great War antara umat manusia melawan kaum White Walkers.

Hampir seluruh karakter utama maupun pendukung ditampilkan secara dramatis. Bahkan, beberapa kali naga milik Daenerys diperlihatkan dalam trailer ini. Akhir video pun menegaskan season ini bakal menjadi kisah terakhir melalui slogan, "The Final Season."

Season 8 dan final Game of Thrones akan tayang perdana di Asia bersamaan waktunya dengan Amerika Serikat pada Minggu, 15 April pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB di HBO, HBO GO maupun HBO on Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Game of Thrones

Disadur dari serial buku populer A Song of Ice and Fire, karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy ini menceritakan perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas.

Deretan pemain di season tujuh termasuk aktor peraih Emmy dan Golden Globe tampil kembali. Mereka adalah Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophie Turner dan Maisie Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.