Sukses

Pesan Denny Sumargo untuk DJ Verny: Enggak Usah Lagi Mempermalukan Diri Sendiri

Denny Sumargo menyampaikan pesan agar Dj Verny tak kembali melakukan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta DJ Verny mengaku telah dihamili oleh Denny Sumargo pada 2013 lalu. Ia bahkan sampai menempuh jalur hukum agar mantan atlet basket Indonesia itu mengakui janin yang dikandung adalah anaknya.

Namun semua pernyataan DJ Verny dibantah mentah-mentah oleh Denny Sumargo. Ia pun menantang DJ Verny untuk melakukan tes DNA agar mengetahui apakah benar anak yang dikandung adalah darah dagingnya.

Setelah enam tahun berlalu, akhirnya tes DNA dilakukan. Ternayata dari hasil tes tersebut anak yang dilahirkan DJ Verny bukanlah anak Denny Sumargo.

"Dari awal kan gue sudah ngomong bukan," ujar Denny Sumargo saat dihubungi, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk DJ Virny

Oleh karenanya, dalam waktu dekat ini Denny Sumargo dan DJ Verny akan menggelar jumpa pers terkait permasalahan itu. Tak lupa ia mengingatkan DJ Verny agar tidak lagi merugikan orang lain yang nantinya akan mempermalukan dirinya sendiri.

"Kemarin sih dia kan mau preskon, dia bilang oke. Supaya diluruskan aja. Kamu enggak usah lagi mempermalukan diri sendiri, mempermalukan orang lain, atau anakmu," kata Denny Sumargo.

3 dari 3 halaman

Setop

Untuk Denny Sumargo, permasalahan seperti ini sangatlah sensitif dan menyangkut masa depan seseorang. Karena itu, ia tak mau masalah ini kian berkembang, dan cukup berhenti sampai di sini.

"Sudah ada DNA, sudah selesai, gitu aja. Karena hal ini sensitif," kata Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini