Sukses

Nikita Mirzani Tak Menutup Kemungkinan Menikah dengan Vicky Nitinegoro?

Nikita Mirzani mengaku sudah cukup lama mengenal Vicky Nitinegoro.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini sedang santer dikait-kaitkan dengan Vicky Nitinegoro. Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat cukup akrab.  

Bahkan banyak yang menduga bahwa keduanya telah menjalin hubungan. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tidak ingin namanya kembali jelek di hadapan publik. 

"Masa gue jadian lagi hamil, jangan bikin gue kayak cewe nggak baik deh," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat

Nikita Mirzani sendiri membenarkan dirinya memang dekat dengan Vicky Nitinegoro. Bahkan kedekatan keduanya sudah terjalin sejak sepuluh tahun silam. 

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Kendati demikian, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan apabila ke depannya hubungannya dengan Vicky Nitinegoro lebih dari sekadar teman.  

"Gue nggak bisa mendahulukan Tuhan ya, tapi kalau sekarang gue bilangnya kita temenan, tapi kita nggak tau, jodoh kan Allah yang ngatur. Ini aja 5 tahun pacaran nikahnya sama orang lain. Kan nggak tau, cuma kalau ditanya hubungannya apa ya sekarang teman,” tutup Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.