Sukses

Single Baru Cakra Khan Ditujukan untuk Luna Maya?

Single terbaru Cakra Khan menjadi lagu tergalau yang pernah dinyanyikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Cakra Khan baru saja merilis lagu terbarunya pada 22 Februari 2019 lalu, dengan judul "Adalah Aku". Ternyata "Adalah Aku" merupakan lagu tergalau yang pernah dinyanyikan Cakra Khan.

Cakra Khan, menjelaskan lagu barunya tersebut mengisahkan tentang pengalaman pribadinya yang pernah dikhianati oleh wanita yang sangat ia cintai.

Bahkan saking terbawa perasaan, saat hubungannya kandas Cakra Khan mengaku sempat depresi. Ia pun menuangkannya dalam lagu.

Kemunculan lagu patah hati ini semula dianggap warganet ditujukan untuk Luna Maya lantaran mantan kekasih Reino Barack tengah galau ditinggal menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Mengetahui hal itu Cakra Khan pun terkejut. Ia mengaku tidak pernah bermaksud untuk menyindir siapapun, dan lagu "Adalah Aku" itu murni mengisahkan tentang dirinya.

"Awalnya kaget juga. Maksudnya, ya memang itu cerita bukan untuk siapa-siapa, jadi nyeritain saya sendiri. Bukan untuk siapa-siapa gitu, jadi tidak ada hubungannya sama sekali," ungkap Cakra Khan, dilansir dari tanyangan Cumi Cumi Selasa (5/3/2019).

Cakra Khan pun mengatakan bahwa lagunya memang bercerita tentang seseorang yang diselingkuhi, namun di balik itu semua ada hikmah yang patut untuk disyukuri.

"Dan itu kan ceritanya tentang perselingkuhan, bukan istilahnya fix selesai tidak ada masalah. Lagu saya memang bercerita tentang perselingkuhan, tapi di balik perselingkuhan itu ada kekuatan yang patut disyukuri. Dia tuh kurang baik untuk saya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Selanjutnya Cakra Khan juga mendoakan Syahrini dan Reino Barack yang baru menikah selalu diberikan kebahagiaan. Begitu pula untuk Luna Maya, ia berdoa supaya mantan kekasih Reino Barack tersebut mendapatkan pasangan yang lebih baik.

"Buat Syahrini sama Reino, semoga bahagia. Buat Luna juga semoga bisa mendapatkan orang yang lebih baik juga, bahagia juga. Intinya buat semuanya semoga bahagia," ucapnya.(Siti Fudah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini