Syahrini: Restu Mertua Adalah Restunya Allah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Mar 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 06 Mar 2019, 13:00 WIB
Syahrini (Foto: Instagram)
Perbesar
Syahrini (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah, Reino Barack dan Syahrini mulai membagikan momen-momen penting yang mereka lewati menuju pernikahan. Setelah memperlihatkan foto saat lamaran, kini Syahrini berbagi momen saat sungkeman di akun Instagramnya.

Setelah sungkem dengan ibunda tercintanya, Syahrini menunjukkan momen haru saat sungkem dengan ayah mertua. Mungkin kesempatan ini sangat berharga bagi Syahrini mengingat ayah kandungnya, Dadang Zaelani telah tiada.

Dalam keterangannya, Syahrini menulis arti penting restu dari orangtua termasuk dari mertua. Tanpa restu, mungkin tak akan terjadi pernikahan.

"Restunya Papa Rosano (papa mertua) adalah restunya Allah SWT. I love you Papa Chano. Pengajian dan sungkeman momen kepada yang tercinta. Ayah yang dimuliakan Allah SWT. Satu-satunya pengganti almarhum ayahku tercinta H. Dadang Zaelani," tulisnya Rabu (6/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Cium Tangan

Syahrini (Foto: Instagram)
Perbesar
Syahrini (Foto: Instagram)

Fotonya sendiri memperlihatkan Syahrini yang tampak cantik dengan busana muslim berwarna putih. Dengan hangat, ia sungkem dan mencium tangan ayah mertuanya.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Reino Barack (Foto: Instagram)
Perbesar
Reino Barack (Foto: Instagram)

Di waktu bersamaan, Reino Barack juga mengunggah foto sungkeman dengan ayahnya. Ia menyertakan kalimat berbahasa Jepang sebagai keterangan.

"Terima kasih telah menjadi ayah yang dihormati. Terima kasih telah hidup dengan kuat untuk kami. Aku pergi," katanya dalam bahasa Jepang.

Lanjutkan Membaca ↓