Sukses

Potret Kehangatan Syahrini dan Hotman Paris, Kini Tinggal Kenangan

Kini Syahrini telah menghapus pertemanannya di Instagram dengan Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo Jepang, 27 Februari 2019, menyedot perhatian publik. Menanggapi maraknya pemberitaan Syahrini dan Reino Barack, pengacara kondang Hotman Paris, sempat mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diundang ke pernikahan Syahrini.

Namun, kekecewaan Hotman Paris akhirnya dijawab oleh Syahrini melalui pesan singkat. Lewat unggahan video pendeknya di Instagram, Hotman Paris membacakan pesan Syahrini yang berisi permintaan maaf karena tak mengundang ke acara pernikahan.

Setelah meminta maaf kepada Hotman Paris, kini Syahrini malah menghapus pertemanannya di Instagram dengan pria 59 tahun itu. Sementara itu, Hotman Paris pun telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Syahrini di akun media sosialnya tersebut.

Jelas saja hal tersebut menimbulkan sepekulasi. Pasalnya, selama ini Hotman Paris kerap mendampingi Syahrini di berbagai kasus hukum yang menimpanya. Mengapa hubungan hangat pengacara dan kliennya itu jadi merenggang?

Seperti yang terlihat dalam potret berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendampingi Syahrini Menjadi Saksi

Saat nama Syahrini terseret ke dalam kasus First Travel, dirinya memilih Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

Kala itu, Syahrini yang datang ke Pengadilan Negeri Depok, terlihat ditemani Hotman Paris yang menggunakan mobil Bentley. Dalam potret tersebut, pelantun "Sesuatu" itu mengenakan pakaian serba hitam dibalut jaket biru lengkap dengan kacamata hitam.

3 dari 4 halaman

Menyender Di Bahu Syahrini

Di potret selanjutnya, terlihat Syahrini sedang berdiri mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamatanya.

Hotman Paris kala itu tampak bersandar di bahu Syahrini dengan senyum semringah, sehingga menimbulkan kesan keakraban keduanya.

4 dari 4 halaman

Membacakan Nominasi Bersama

Keakraban yang lainnya terlihat saat keduanya didaulat untuk membacakan nominasi di acara SCTV Music Award 2018.

Kala itu, Syahrini terlihat mengenakan gaun panjang hitam putih. Di sampingnya, tampak Hotman Paris mengenakan pakaian serba putih. Dalam potret tersebut, keduanya terlihat kompak.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini