Potret Kehangatan Syahrini dan Hotman Paris, Kini Tinggal Kenangan

Oleh Liputan6.com pada 06 Mar 2019, 11:30 WIB
[Bintang] Syahrini dan Hotman Paris Hutapea

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo Jepang, 27 Februari 2019, menyedot perhatian publik. Menanggapi maraknya pemberitaan Syahrini dan Reino Barack, pengacara kondang Hotman Paris, sempat mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diundang ke pernikahan Syahrini.

Namun, kekecewaan Hotman Paris akhirnya dijawab oleh Syahrini melalui pesan singkat. Lewat unggahan video pendeknya di Instagram, Hotman Paris membacakan pesan Syahrini yang berisi permintaan maaf karena tak mengundang ke acara pernikahan.

Setelah meminta maaf kepada Hotman Paris, kini Syahrini malah menghapus pertemanannya di Instagram dengan pria 59 tahun itu. Sementara itu, Hotman Paris pun telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Syahrini di akun media sosialnya tersebut.

Jelas saja hal tersebut menimbulkan sepekulasi. Pasalnya, selama ini Hotman Paris kerap mendampingi Syahrini di berbagai kasus hukum yang menimpanya. Mengapa hubungan hangat pengacara dan kliennya itu jadi merenggang?

Seperti yang terlihat dalam potret berikut ini.

2 of 4

Mendampingi Syahrini Menjadi Saksi

Syahrini Jadi Saksi di Sidang First Travel
Syahrini didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tibanya di Pengadilan Negeri Depok untuk menjadi saksi sidang kasus First Travel, Senin (2/4). Sebelumnya, Syahrini sudah dua kali mangkir datang sebagai saksi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat nama Syahrini terseret ke dalam kasus First Travel, dirinya memilih Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya.

Kala itu, Syahrini yang datang ke Pengadilan Negeri Depok, terlihat ditemani Hotman Paris yang menggunakan mobil Bentley. Dalam potret tersebut, pelantun "Sesuatu" itu mengenakan pakaian serba hitam dibalut jaket biru lengkap dengan kacamata hitam.

3 of 4

Menyender Di Bahu Syahrini

Syahrini Penuhi Panggilan Polisi
Penyanyi Syahrini berpose bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea sebelum memasuki gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (9/10). Syahrini akan menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi terkait kasus penipuan First Travel (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Di potret selanjutnya, terlihat Syahrini sedang berdiri mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kacamatanya.

Hotman Paris kala itu tampak bersandar di bahu Syahrini dengan senyum semringah, sehingga menimbulkan kesan keakraban keduanya.

4 of 4

Membacakan Nominasi Bersama

Duet Bersama  Sang Adik, Syahrini Tampil Cetar di SCTV Music Awards 2018
Penyanyi Syahrini saat membacakan nominasi bersama pengacara Hotman Paris dalam acara SCTV Music Awards 2018 di Studio 6 Emtek, Jakarta, Jumat (27/4). Selain tampil menyanyi, Syahrini juga ikut membacakan nominasi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Keakraban yang lainnya terlihat saat keduanya didaulat untuk membacakan nominasi di acara SCTV Music Award 2018.

Kala itu, Syahrini terlihat mengenakan gaun panjang hitam putih. Di sampingnya, tampak Hotman Paris mengenakan pakaian serba putih. Dalam potret tersebut, keduanya terlihat kompak.

(Siti Fuadah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓