Sukses

Manggung Hanya Ditonton 20 Orang, Fatur Java Jive Curhat

Java Jive itu hanya disaksikan oleh sekitar 20 orang penonton saja dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Java Jive, Fatur, membagikan pengalamannya saat ia manggung bersama Java Jive. Ia bersama rekan-rekannya tampil untuk menghibur sebuah acara yang diselenggarakan sebuah bank beberapa waktu lalu.

Namun, dalam kesempatan itu Fatur dan kawan-kawannya di Java Jive itu hanya disaksikan oleh sekitar 20 orang penonton saja. Ini cukup mengejutkan bagi Fatur untuk aksi panggung band sekelas Java Jive.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan Instagram pada Selasa (5/3/2019).

"Kaget juga semalam kita cuma di tonton sedikit peserta penerima penghargaan UOB bank, bahkan mungkin cuma tersisa 20 penonton lah.. Jadi Beginilah kira kira suasananya. ...,,Kalau sebelumnya kita selalu pamer penonton yg banyak, suasana yg sepertinya heboh, tapi kali ini saya harus jujur apa adanya,” tulis Fatur Java Jive mengawali ceritanya di unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memudar

Kondisi tersebut membuat Fatur menyadari bahwa masa keemasan sebuah band akan luntur seiring zaman. Dan itu dirasakan langsung oleh Fatur. Bahkan, dalam penampilannya itu, ia sempat tidak dipedulikan sama sekali oleh penonton yang hadir.

"Bahwa Penampilan itu bisa memudar seiring waktu, pernah dicintai sesuai dgn masanya. Akhirnya, kekuatan lagu jualah yg masih bisa kita kemas dgn baik untuk bisa berimprovisasi menghibur dan dekat dgn penonton yg awalnya ngak perduli dengan penampilan kita. ( mungkin kita sudah berumur dan kurang indah buat dilihat ha ha ha 🙈🙈),” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Profesional

Kendati demikian, Fatur menegaskan bahwa berapapun jumlah penonton yang hadir, tidak akan mengurangi profesionalismenya. Ia dan Java Jive memastikan akan selalu tampil maksimal untuk menghibur para penontonnya.

"Berapapun jumlah penontonnya, InsyaAllah saya ngak akan pernah mengurangi kwalitas, apalagi nyanyi dan tampil asal asalan. Cuma perlu energi lebih saja buat kepercayaan diri saat situasi seperti semalam. Tapi alhamdullah usaha kami berhasil sepertinya mereka yg tersisa menonton kami sepertinya terlihat senang. Terimakasih buat yg sudah nonton dan bertahan sambil nyanyi bersama kami semalam..,” tutup Fatur.

 
 
 
View this post on Instagram

Kaget juga semalam kita cuma di tonton sedikit peserta penerima penghargaan UOB bank, bahkan mungkin cuma tersisa 20 penonton lah.. Jadi Beginilah kira kira suasananya. ...,,Kalau sebelumnya kita selalu pamer penonton yg banyak, suasana yg sepertinya heboh, tapi kali ini saya harus jujur apa adanya. Bahwa Penampilan itu bisa memudar seiring waktu, pernah dicintai sesuai dgn masanya. Akhirnya, kekuatan lagu jualah yg masih bisa kita kemas dgn baik untuk bisa berimprovisasi menghibur dan dekat dgn penonton yg awalnya ngak perduli dengan penampilan kita. ( mungkin kita sudah berumur dan kurang indah buat dilihat ha ha ha 🙈🙈)..... Berapapun jumlah penontonnya, InsyaAllah saya ngak akan pernah mengurangi kwalitas, apalagi nyanyi dan tampil asal asalan. Cuma perlu energi lebih saja buat kepercayaan diri saat situasi seperti semalam. Tapi alhamdullah usaha kami berhasil sepertinya mereka yg tersisa menonton kami sepertinya terlihat senang. Terimakasih buat yg sudah nonton dan bertahan sambil nyanyi bersama kami semalam.. 🤗🤗 . #javajivestage #gedungarsipnasional

A post shared by Fatur Instagram (@fatursinger) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.