Sukses

Anggaran Drama Baru Song Joong Ki Menyentuh Angka Rp 500 Miliar?

Drama baru Song Joong Ki ini digadang-gadang bakal menjadi Game of Thrones ala Korea.

Seoul - Song Joong Ki dipastikan akan kembali ke dunia akting lewat drama bertajuk Asadal yang ditunggu-tunggu publik. Pasalnya, drama ini mempertemukan nama-nama populer seperti Jang Dong Gun dan Kim Ji Won. 

Kini muncul satu lagi kabar menarik tentang drama baru Song Joong Ki ini. Yakni mengenai anggarannya yang sangat fantastis. 

Dilansir Kstar Live, Selasa (5/3/2019), sebuah sumber mengungkap bahwa biaya produksi Asadal mencapai 40 miliar won atau sekitar Rp 502,2 miliar.

Skala produksi sebesar ini, membuat Asadal digadang-gadang bakal menjadi Game of Thrones versi Korea. Drama baru Song Joong Ki ini memang masih dalam tahap produksi dan dijadwalkan tayang sekitar pertengahan 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Song Joong Ki

Asadal sendiri bercerita tentang konflik, keharmonisan, dan cinta di sebuah negara fiksi. Dalam drama baru ini, Song Joong Ki memerankan Eun Sum, sosok yang punya kemampuan energi bintang biru dan bisa membawa bencana. Dia diselamatkan ibunya saat masih kecil dan akhirnya kembali saat Asadal dalam bahaya.

Kim Ji Won memerankan karakter Tan Ya, yang juga memiliki kekuatan bintang biru. Setelah melewati berbagai kesulitan, Tan Ya pun menjadi orang yang dihormati di Asadal.

Sedangkan Jang Dong Gun akan berperan sebagai Ta Gon, pahlawan yang membawa kemenangan bagi Tanah Airnya.

3 dari 3 halaman

Sosok di Belakang Asadal

Naskah drama ini digarap oleh Kim Yong Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya sukses dengan drama sageuk seperti Queen Seon Deok, Tree With Deep Roots, dan Six Flying Dragons.

Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Kim Won Suk yang sukses besar dengan Signal dan My Ahjussi.

Asadal  diproduksi oleh Studio Dragon yang sebelumnya menggarap drama-drama populer seperti Memories of The Alhambra, Player, Mr Sunshine, What's Wrong with Secretary Kim, dan lainnya. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini