Sukses

Johnny Depp Akhirnya Buka Suara Alasan Gugat Cerai Amber Heard

Pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard hanya bertahan 15 bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Johnny Depp dan Amber Heard telah berpisah setelah 15 bulan menjalani pernikahan. Sebelumnya, tak diketahui alasan Johnny Depp menceraikan sang istri.

Kini, Johnny Depp menyebut alasan dirinya menggugat cerai Amber Heard. Pemain film Aquaman ini disebut telah berselingkuh dengan Elon Musk, sebulan setelah menikah.

Johnny Depp, mengungkapkan perselingkuhan tersebut dalam gugatan 50 juta USD atas pencemaran nama baik yang dilakukan Amber terhadapnya, dilansir laman E! News.

Melalui Washington Post, aktris 32 tahun menggambarkan dirinya sebagai korban kekerangan rumah tangga. Namun, itu dibantah oleh Johnny Depp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selingkuh

Akhirnya, pemain film Pirates of The Caribbean ini menggugat cerai Amber Heard. Dalam berkasnya, ia menyebut Amber telah berhubungan dengan Elon sejak awal pernikahan mereka.

"Unbeknownst to Mr. Depp, no later than one month after his marriage to Ms. Heard, she was spending time in a new relationship with Tesla and Space X founder, Elon Musk."

 

3 dari 3 halaman

Menjamu Elon

Disebutkan, satu bulan setelah menikah, Amber Heard menjamu Elon Musk di penthouse suaminya, saat Johnny Deep sedang berada di luar negeri.

"While Mr. Depp was out of the country, filming in March 2015—Eastern Columbia Building personnel testified that Ms. Heard received Musk 'late at night' at Mr. Depp's penthouse," tulis laporan dalam dokumen yang diajukan Depp.

Dalam dokumen yang diajukan Johnny Depp tersebut juga dikatakan jika staf gedung melihat Elon Musk menginggalkan gedung keesokan paginya. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.