Sukses

Di Pemakaman Ibunda, Mikha Tambayong Genggam Erat Tangan Daniel Wenas

Pebasket berpostur tinggi tersebut berusaha menguatkan Mikha Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong, dimakamkan pada Selasa (5/3/2018). Jenazahnya dikebumikan di Unit Kristen, TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Dalam prosesi pemakaman ini, Mikha Tambayong tak bisa menyembunyikan kesedihan. Bahkan air matanya tak terbendung saat peti yang membawa jasad ibunya dimasukkan ke liang lahad.

Ayah Mikha Tambayong, Michael Tambayong, juga terpukul atas kepergian istrinya. Mereka berdua kemudian saling menguatkan satu sama lain dengan terus berpegangan tangan.

Dalam momen penuh air mata ini, kekasih Mikha Tambayong, Daniel Wenas, juga hadir. Pebasket berpostur tinggi tersebut dengan setia mendampingi Mikha Tambayong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sigap

Saat pemakaman berakhir, Daniel Wenas bahkan dengan sigap menuntun Mikha Tambayong menuju mobil.

Karena masih dirundung duka, Mikha Tambayong kemudian berlalu pergi tanpa memberi pernyataan sedikit pun pada awak media.

 

3 dari 3 halaman

Sakit Autoimmune

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit autoimmune. Ia tutup usia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019)‎.

Kepergian sang ibunda membuat Mikha Tambayong sedih dan terpukul. Apalagi, artis 25 tahun ini tak sempat menemani sang ibu di detik-detik akhir sebelum menghembuskan napas terkhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini