Sukses

Foto Bareng, Woo Jin Eks Wanna One Bikin Alika Kaget

Foto Alika dan Woo Jin tentu saja menerbitkan rasa iri di hari para penggemar rapper Wanna One ini.

Liputan6.com, Seoul - Alika Islamadina baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri acara sebuah produk perawatan kulit. Nah di acara ini, ia bertemu dengan Park Woo Jin, salah satu mantan member Wanna One.

Kesempatan ini lantas tak disia-siakan oleh Alika. Ia pun langsung mengajak Woo Jin untuk berfoto bersama. Dalam foto ini Woo Jin tersenyum tipis, sambil berpose dengan dua jari menghadap kamera. "Here's a pic with Park Woojin!" tulis Alika dalam keterangan fotonya, Senin (4/3/2019).

Foto ini tentu saja menerbitkan rasa iri di hati para penggemar rapper Wanna One ini. Tak sedikit yang mengungkapkannya di kolom komentar.

"Rasa iriku sudah tidak terdefinisikan lagi hingga menembus paru-paru dan pankreasku bocor sehingga usus 12 jariku sisa enam karena di bagi dua. dan jantungku pindah ke pohon pisang. tolong cara mengatasi iri gimanAAAAA," tulis @gigiujin.

Komentar ini dibalas Alika dengan komentar singkat, "Yaampun jangan dooong."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget

Tak sedikit pula yang menanyakan kesan Alika saat berfoto bersama Woo Jin. Apalagi, menurut para penggemar, Woo Jin terbilang kaku saat bertemu orang yang baru dikenalnya. "Bisa dilihat kaku seperti patung lilin itu," kata Alika.

 Selain itu, ada satu hal yang membuat Alika kaget saat foto bareng Woo Jin. Soal apa?

"Rasanya aku cukup kaget dia setinggi aku wahahahaha," kata dia.

3 dari 3 halaman

Sungkan Foto Bareng Sung Woon

Tapi gara-gara tinggi badan pula, Alika jadi sungkan berfoto bareng Ha Sung Woon, eks Wanna One lain yang menghadiri acara itu. Rupanya ia takut terlihat menjulang bila berdiri di samping penyanyi bertinggi badan 167 sentimeter tersebut.

"Gak foto sama Sungwoon karna aku jadi sutet foto samping dia," tutur Alika, menjawab pertanyaan warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini